Turun Berat Badan Setelah Langganan Kulina

Ririn Dyah Ayu Aprilia
Jakarta Selatan

Sejak menikah 3 tahun yang lalu, berat badanku terus meningkat sampai bisa dibilang obesitas. Dan sekarang aku sama suami lagi program hamil, makanya dokter obgyn menyarankanku untuk atur pola makan supaya berat badan kembali ideal — minimal seperti tiga tahun yang lalu. Jadi obesitas ini bukan karena nikahnya 😫 tapi karena kalau di kantor aku suka laper mata.

Turun Berat Badan Setelah Langganan Kulina

Saat jam makan siang, aku biasanya cari makan keluar. Nah saat di luar itulah ternyata mataku lebih lapar dari pada perut sebenarnya, huhu… Aku bisa beli makan siang gak cuma satu porsi, karena sekalian jajan-jajan yang lainnya. Jadilah berat badan berlebih kayak sekarang. Lalu aku tahu tentang Kulina.

Bersyukur suami langsung dukung aku buat langganan makan siang dengan Kulina. Jadi saat jam makan siang aku tinggal duduk manis di kantor tunggu lunch box yang berganti menu setiap hari itu datang. Menunya enak-enak. Porsinya juga pas. Akuuu… jadi gak lihat-lihat jajanan di luar kantor lagi. Hihi. Sudah gitu kalau dihitung-hitung, lebih hemat langganan Kulina dari pada beli makan siang sendiri keluar.

Bersyukurnya lagi… sekarang berat badanku udah turun 1 kg! Wuhuw 🙌 padahal baru langganan sebentar, tapi Kulina udah ngebantu program diet + kehamilanku banget. Gak salah deh kemarin aku langsung pilih langganan jangka panjang selama 25 hari sampai Bulan Mei besok. Semoga program hamilnya juga sukses yaaa 😘

Ohiya, aku juga racunin teman-teman kantor yang lain buat langganan Kulina juga! Udah ada beberapa lo yang mau ikut langganan. Haha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *