Caraku Menghargai Waktu Makan Siangku, Ya dengan Langganan Kulina!

Lilis Puspita
24 Tahun, Asisten Bisnis Mikro, Jakarta Selatan

Menghargai Waktu Makan Siang

Emang ada kalanya realita beda sama jiwa kita sebenarnya. Aku aslinya anak yang suka banget jalan-jalan, makan, gak suka aturan ini-itu, berjiwa bebas gitulah bahasa gaulnya. Haha. Tapi realita membawaku kerja di tempat yang SOPnya jelas dan ketat. Bosan? Ya pasti muncul kadang-kadang.

Tapi keuntungan lain dari jiwa bebas yang bersemayam dalam diriku adalah… aku anaknya jadi suka hal yang simpel. Masalah kan selalu ada, jadi gak usah dibikin makin ribet. Kalau lagi bosan sama kerjaan ya tinggal ngemil. Karena hobi makan juga, makan dikit yang aku suka udah bisa bikin aku bahagia lagi. Hihi.

Selain ngemil, makan siang juga penting buat aku.

Makan siang itu ibarat momen aku bisa benar-benar break dari hal-hal kerjaan. Jadi, waktu dan makanan apa yang masuk ke perutku, harus appreciate this moment. Caraku menghargai waktu makan siangku, ya dengan langganan Kulina!

Aku baru satu tahun di Jakarta. Awal masuk kerja gak tahu mana-mana. Waktu istirahat siang juga cuma sebentar. Jadi tiap makan siang makannya itu lagi, itu lagi — yang ada di sekitaran kantor aja. Itu juga masih ditambah mikir dulu, hari ini makan apa ya?

Suatu hari aku lihat iklan Kulina di KRL. Langganan makan siang? Wah menarik nih kayaknya. Aku langsung cek web Kulina daaannn… pas lagi ada program diskon 20%. Aku hitung-hitung dulu tuh estimasi pengeluaran kalau langganan makan siang — maklum bawaan kerjaan 😝, dikurangi diskon 20%, ditambah lagi keuntungan udah sama ongkir, dan jaminan MENUNYA GANTI SETIAP HARI! Jelaaasss… untung di aku banget kalau langganan makan siang di Kulina.

Menghargai Waktu Makan Siang

So langsung aja deh aku mulai langganan Kulina, sampai sekarang. Cuma skip waktu cuti kerja aja! Appreciate lunch moment aku benar-benar jalan berkat Kulina. Makan siang gak perlu bingung lagi mau apa, makan siang udah diantar sampai kantor, tinggal buka box, terus makan. Bisa makan bareng teman-teman kantor lain yang langganan Kulina juga. Istirahat makan siang jadi menyenangkan 😙

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *