Mantapnya Bagi-bagi Kode Referral Kulina

Indra Nurhafidh
Akunting Pajak, Jakarta Pusat

Aslinya gue tahu Kulina udah dari jaman kuliah di Bogor, gara-gara dikasih tahu temen. Tapi apa boleh buat masih mahasiswa dan di Bogor pula, gue cuma bisa mendambakkan Kulina dari jauh.

Kalau gue bagi-bagi kode gue ke orang yang mau langganan Kulina, orang itu bisa dapat diskon. Nah guenya juga. Mantap gak tuh?

Aslinya gue tahu Kulina udah dari jaman kuliah di Bogor, gara-gara dikasih tahu temen. Tapi apa boleh buat masih mahasiswa dan di Bogor pula, gue cuma bisa mendambakkan Kulina dari jauh.

Lulus kuliah eh dapat kerjanya di Jakarta. Ya langsung ajaaa… gue langganan Kulina, karena udah dari lama penasarannya. Menurut gue Kulina cocok banget buat pekerja kantoran Jakarta yang basicnya anak kos. Pasti pada cari makan siang yang praktis dan murah, nilai lebih lagi kalau enak. Nilai lebih banget lagi kalau packagingnya keren. Dan itu semua ada di Kulina!

Selain kerja kantoran dari pagi sampai sore, gue juga punya profesi lain yang berangkat dari hobi yaitu, food blogger kalau malam. Hobi makan gue ini udah ada dari jaman dulu. Jadi gue suka review makanan-makanan di seputar Bogor — Jakarta (ya iyalah tinggalnya di dua kota itu, haha 😆). Jadi langganan di Kulina ini bantu gue banget saving budget for lunch biar pas makan malam gue bisa coba sana-sini tanpa takut kantong kering. Hehe.

Selain itu ya kelebihannya Kulina, ada sistem referralKalau gue bagi-bagi kode gue ke orang yang mau langganan Kulina, orang itu bisa dapat diskon. Nah guenya juga. Mantap gak tuh? Mungkin ya karena Kulina sering gue ulas, jadi makin banyak orang yang pakai kode referral gue tanpa gue kenal itu orangnya siapa. Haha. Tapi ya gapapa… kan semuanya dapat diskon. Baik banget ya Kulina. Sukses terus buat katering makan siang langganan ter-recommended di Jakarta…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *