Home

Selamat datang di blog Kulina. Tempat cerita dan update kabar baru tentang Kulina. Yuk ikuti terus cerita seru di Kulina!

About

Kulina adalah situs pesan makan siang dan makan malam di Jakarta. Menu berganti setiap hari dan dirancang oleh profesional yang berpengalaman. Harga flat termasuk ongkir tanpa minimal pemesanan bahkan lebih hemat untuk pengantaran dalam satu alamat.

News

Couscous, Si Bulat Lucu Makan Malam ala Timur Tengah

Setelah lelah seharian bekerja dan beraktifitas, makan malam bisa jadi mood booster paling ampuh. Untuk bisa recover energy, apalagi kalau bukan makan makanan berat yang mengenyangkan. Terkadang sampai suka kehabisan ide mau makan malam apa ya? Belum lagi milih makan apa nih selain makan nasi? Daripada bingung-bingung, nih ada alternatif carbo complex dari Kulina khas masakan …

5 Kebiasaan Makan Malam dari Berbagai Negara di Dunia

Banyak orang menganggap sarapan itu merupakan ritual terpenting sebelum menjalani hari. Tapi setelah seharian berkegiatan dan bekerja, ada baiknya untuk memulihkan energi lho. Rileks sejenak setelah membersihkan diri dan bersantai akan semakin lengkap dengan menyantap makan malam favorit. Agenda makan malam sendiri menjadi sebuah kesempatan untuk bisa bertukar cerita dan rasa. Apalagi bisa satu meja …

Yuk, Terbang ke Tokyo Untuk Makan Siang Sama Kulina!

Eh seriusan nih? Namanya juga ngidam, bisa aja kejadian beneran kayak Tasya Kamila. Demi memenuhi hasrat, sampai bela-belain flight ke Singapura! Eits, tapi tunggu dulu. Jangan sampai baper gara-gara ngidam kuliner mancanegara tapi gak kesampaian. Apalagi ngidam di tengah jam istirahat makan siang. Duh! Untung ada alternatif lain untuk memenuhi keinginanmu, tanpa biaya flight, yang otomatis …

Kulina: Solusi pinter, buat kamu yang mager!

Bebas dari repot makan di Jakarta

Langganan makan siang beberapa hari, fokuskan waktumu ke hal yang lebih penting

Bebas dari repot makan di Jakarta

Kulina adalah partner makan siang dan makan malam buat kamu yang sibuk dan gak sempet mikir mau makan apa. Menu di Kulina berganti setiap hari! Dengan gizi seimbang, ada buanyak variasi olahan sayur dan lauk utama ayam, ikan, seafood hingga daging sapi. Seminggu sekali ada menu premium, dengan harga flat tiap hari mulai dari Rp 17.500 sudah termasuk ongkos kirim.

Kenapa harus Kulina?

Dengan Kulina, kamu bisa hemat banyak waktu dan uang. Tak perlu antri, makanan sudah dianterin sebelum jam 12. Ada banyak pilihan menu dari yang tradisional sampai yang ala western.

Kulina Basic XL