Home

Selamat datang di blog Kulina. Tempat cerita dan update kabar baru tentang Kulina. Yuk ikuti terus cerita seru di Kulina!

About

Kulina adalah situs pesan makan siang dan makan malam di Jakarta. Menu berganti setiap hari dan dirancang oleh profesional yang berpengalaman. Harga flat termasuk ongkir tanpa minimal pemesanan bahkan lebih hemat untuk pengantaran dalam satu alamat.

News

Tips Berhemat Demi Libur Tahun Baruan

Writer: Dinanda NisitaEditor: Nona Ica Menjelang akhir tahun, banyak pengeluaran dan transaksi tak terduga (atau sebenarnya terduga, tapi kamu tidak menganggarkannya dengan tepat nih? xixi). Anggaran-anggaran tak terduga makan malam bersama keluarga maupun kolega di hari libur, belanja karena ada sale besar-besaran, atau pengeluaran wajib lainnya seperti sulit dihindari. Padahal nih, kamu udah mendambakan merayakan …

Kenalan Sama Granola – Cemilan Sehat yang Banyak Dibicarakan Orang

Writer: Dinanda NisitaEditor: Nona Ica Banyak orang mulai sadar tentang pola hidup sehat sehingga mengubah pola makan mereka menjadi lebih baik. Salah satunya adalah mencari variasi alternatif makanan untuk dikonsumsi, seperti Granola. Granola menjadi populer lantaran dapat dinikmati sebagai menu sarapan, maupun pengganjal perut sebagai snack sehat. Yuk, ketahui lebih dalam tentang apa itu Granola …

4 Sehat 5 Sempurna Sudah Ketinggalan Zaman, Ini Gantinya!

Writer: Dinanda NisitaEditor: Nona Ica Prinsip 4 sehat 5 sempurna selalu dijadikan pedoman agar dapat memiliki tubuh sehat dan bugar. Mungkin sejak kecil atau bahkan masih terus dianut hingga kini oleh sebagian orang, walaupun sebenarnya sudah tak relevan. Slogan ini pertama kali muncul pada tahun 1952. Terinspirasi dari prinsip Basic Four yang sempat populer era …

Kulina: Solusi pinter, buat kamu yang mager!

Bebas dari repot makan di Jakarta

Langganan makan siang beberapa hari, fokuskan waktumu ke hal yang lebih penting

Langganan Kulina bareng temen sekantor

Kulina adalah partner makan siang dan makan malam buat kamu yang sibuk dan gak sempet mikir mau makan apa. Menu di Kulina berganti setiap hari! Dengan gizi seimbang, ada buanyak variasi olahan sayur dan lauk utama ayam, ikan, seafood hingga daging sapi. Seminggu sekali ada menu premium, dengan harga flat tiap hari mulai dari Rp 17.500 sudah termasuk ongkos kirim.

Kenapa harus Kulina?

Dengan Kulina, kamu bisa hemat banyak waktu dan uang. Tak perlu antri, makanan sudah dianterin sebelum jam 12. Ada banyak pilihan menu dari yang tradisional sampai yang ala western.