Kulina: Solusi pinter, buat kamu yang mager

Kulina adalah partner makan siang buat kamu yang sibuk dan gak sempet mikir mau makan apa. Menu di Kulina berganti setiap hari! Dengan gizi seimbang, ada buanyak variasi olahan sayur dan lauk utama ayam, ikan, seafood hingga daging sapi. Seminggu sekali ada menu premium, dengan harga flat tiap hari mulai dari Rp 17.500 sudah termasuk ongkos kirim.

Kenapa harus Kulina?

Dengan Kulina, kamu bisa hemat banyak waktu dan uang. Tak perlu antri, makanan sudah dianterin sebelum jam 12. Ada banyak pilihan menu dari yang tradisional sampai yang ala western.

partner makan siang jakarta
Lebih dari 20 Paket Menu Makanan ada di Kulina.

Singkat Cerita tentang Kulina:

Berkantor di area SCBD, kawasan bisnis yang cukup padat dan banyak kantor besar di highrise building ada disana. Area segitiga emas kalo orang bilang. Pun kebanyakan pelanggan Kulina ada wiliayah tersebut.

partner makan siang

Bukan karena kebetulan target customer Kulina adalah di high rise building, tetapi justru Kulina ada karena merespon problem disana. Kita fokus ke soal ‘Makan’ aja, lebih spesifik lagi ke Makan Siang. Cari makan siang kadang malah ribet dan bingung sendiri. Beberapa alternatif tempat makan siang di sekitar kantor dan permasalahannya:

  • Di mall, ato restoran fastfood yang nyaman gitu paling murah sekali makan habis 60rb an. Itu aja kadang gak kenyang, pulang beli snack ato camilan ya jadi paling gak 80rb.
  • Di kantin gedung paling gak habis 35rb an. Ato klo lauk minimalis ya bisalah dapet 25rb. Tapi antrinya minta ampun, berjubel. Udah ngantri di lift untuk turun, antri juga di kantin. Ngejar waktu 1 jam istirahat jadi makan keburu2. Dan bosen juga klo tiap hari menunya itu2 aja.
  • Warung emperan belakang gedung. Sering juga disebut AMIGOS (Agak Minggir Got Sedikit). Nah ini bisa dapet 20rb an udah enak, tapi gak yakin juga bersih apa nggak. haha. Panas, berdebu, banyak asap rokok dan kadang bau comberan dari selokan deket situ.
  • Delivery Ojek Online, mahal di ongkirnya klo gak ada barengannya atau gak ada promo. Tetep totalnya abis 40–50rb an juga.
  • Bawa bekel? ya kali klo sempet. Pagi2 buta aja udah harus berangkat biar gak kena maceet dan sarapan seadanya.
Waktu istirahat 1 jam terasa tidak cukup

Jawaban dari persoalan makan siang pekerja kantoran di Jakarta:

Kulina lunch menjawab persoalan itu, langganan makan siang di Jakarta dengan harga 25rb/box sudah termasuk ongkos kirim untuk paket Basic. Bahkan ada paket Pink Lunch dengan porsi praktis harga Rp 17.500/box sudah termasuk ongkir. High quality food, proses higienis, menu berganti setiap hari.

Kulina bisa mempertahankan kualitas dengan harga terjangkau karena memotong beberapa cost yang tidak perlu.

  • Karena transaksi online, dapur tidak perlu membuka warung fisik ato sewa tempat dilokasi dekat kawasan kantor. Harga jual jelas beda klo beli diwarung sama ambil langsung di dapur kan.
  • Order h-1, artinya dapur dapet fix order setiap hari. Gak perlu lebihin belanja stok, apalagi bahan yang gak tahan lama. Dapur bisa efisien dalam belanja.
  • Delivery bisa murah, karena Dapur Mitra disebar di berbagai wilayah. Jadi pelanggan akan mendapat makanan dari dapur terdekat. Angka kemungkinan keterlambatan juga jadi kecil.

Kalo tadinya anggaran makan siang mu sekitar satu jutaan/bulan, dengan langganan Kulina Basic 20hari langsung kamu bisa hemat lebih dari 500rb/bulan. Kan banyak tuh! Buat modal pacaran misalnya.

One Reply to “Kulina: Solusi pinter, buat kamu yang mager”

  1. Second time today that Kulina delivered my lunch passed 12pm, which is different from their statement that lunch will be delivered before 12pm.
    The customer service team response today:
    Iya, Kak. Kami upayakan pengantaran selanjutnya lebih baik ya 🙏

    Which is not a good enough customer service response as it happened the second time.

    Both times, I ended up spending more money as I am not sure if Kulina will deliver my lunch and if I will have time to have my lunch before my next meeting!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *