Mau Sama yang Pasti-pasti Aja, Sama Kulina

Tannia Paramita
INDY Office Park Bintaro

Kulina pasti tepat waktu

“Kulina pasti selalu antar makan siang kita tepat waktu jam 11. Hati tenang, perut kenyang.”

Aku kerja di kantor yang punya peraturan strict banget. Kita gak bisa turun cari makan sebelum jam 11, delivery order gak bisa naik ke atas, dan baru bisa makan enak di kantin kalau bisa keluar jam 12 teng! Karena pasti jadi rebutan. Itu pula makanannya udah gak hangat. Padahal kan, gak melulu bisa keluar tepat waktu gituuu…

Pertolongan pertama perut lapar siang-siang ya para OB di sini yang juara, bolak-balik atas-bawah buat ambil makanan di front desk dan antar ke meja kita masing-masing. Tapi kalau lama-lama, ya tekor juga ya delivery food terus.

Akhirnya aku mulai coba langganan katering makan siang — bukan, bukan Kulina ya. Belum. Sama katering yang ini aku di PHP terus 😑 pernah ya jam 11 siang baru dikabarin kalau mereka gak bisa antar katering hari ini. Kan bawaannya jadi was-was dan insecure. Padahal kita langganan katering biar makan siang terjamin, eh malah di PHP-in.

Kemudian aku beralih ke Kulina

Perlakuan Kulina ke aku sama katering yang dulu? Bedaaa. Jauuuhhh! 😙 Kulina pasti selalu antar makan siang kita tepat waktu jam 11. Hati tenang, perut kenyang. Lunch box Kulina juga udah food grade, jadi walaupun datang jam 11 dan kita baru makan di atas jam 12 — makanan di dalamnya bisa dipanaskan lagi di microwave dan aman untuk dikonsumsi.

Menu dari Kulina juga setiap hari beda. Dan kita bisa lihat bakal dapat menu apa saja sampai seminggu ke depan. Kalau ada menu yang aku gak suka, tinggal skip bisa diganti ke hari selanjutnya. Masa langgananku gak hangus. Aku berharap ke depannya Kulina kasih pelanggannya pilihan mau pakai nasi putih atau nasi merah, supaya lebih banyak varian aja makan karbonya.

Semenjak aku langganan Kulina ini: siangku jadi aman, tentram, dan kenyang. Teman-teman jadi pada penasaran dan ikut langganan. Aku jadi kepala koordinatornya, haha. Sekarang setiap kali pengantaran ke akun pemesananku, selalu sekalian lima, bareng sama mereka. Cara mereka bayar ke aku beragam mulai dari transfer, cash, sampai ada juga yang kayak sistem COD baru bayar waktu makanan datang. Haha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *