Yuk, Langganan Makan Kulina Selama Isolasi Mandiri!

INFO & KULINAPEDIA oleh: Cerita Kulina

Hi Kulinas…
Apa kabar kalian? Semoga sehat selalu ya.
Bagi kalian yang lagi kurang sehat, jangan merasa tertinggal. Kulina di sini, justru mau kasih tahu sesuatu yang bisa bikin kalian semangat!

Saat ini, Pulau Jawa dan Bali kembali memasuki masa PPKM. PPKM terjadi karena adanya peningkatan kasus Corona. Masyarakat yang positif Corona tanpa gejala atau dengan gejala ringan, banyak yang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing selama minimal 14 hari.

Waktu yang cukup lama ya. Apalagi namanya isolasi, ya benar-benar harus sendiri dan tidak bertemu orang lain. Hal ini tentu menyusahkan kalian yang sedang isolasi saat harus memenuhi kebutuhan sehari-hari. Contohnya, kebutuhan akan makanan.

Kalian yang berada dalam masa isolasi dan perlu meningkatkan imunitas untuk kembali sehat, pasti gak bisa konsumsi sembarang makanan. Makanan yang masuk harus bernutrisi tinggi, bersih, dan mudah didapat. Betulkan?

Worries no more… Serahkan urusan makan selama isolasi mandiri pada ahlinya.
Kulina punya solusinya!

LANGGANAN KULINA SELAMA ISOLASI MANDIRI

Kulina Paket Isolasi Mandiri - Keuntungan Berlangganan
Kulina Paket Isolasi Mandiri – Keuntungan Berlangganan

Kulina akan sediakan kebutuhan makanmu selama isolasi mandiri dengan berbagai keuntungan berikut:

1. Hemat Waktu, Sekali Pesan untuk Beberapa Hari ke Depan

Biasanya sebelum jam makan, kamu baru buka HP dan melakukan pemesanan. Kadang terlalu bingung pesan yang mana karena terlalu banyak pilihan dari berbagai restoran. Akhirnya jam makan malah lewat dan baru pesan saat perut benar-benar kelaparan. Aduh… Sayangi perutmu ya, Kulinas. Apalagi di kondisi isolasi mandiri, kamu harus makan teratur supaya stamina dan imunitas diri cepat kembali.

Kalau di Kulina, kamu cukup lakukan pemesanan satu kali dan bebas pilih mau langganan berapa hari. Menu untuk esok hari pun bisa kamu lihat dari sekarang. Jadi kamu gak perlu bingung, besok – besok – besoknya lagi mau makan apa. Semua sudah terjamin oleh Kulina!

Ohya, kalau kamu belum siap untuk komitmen langganan, kamu bisa coba pesan Kulina untuk satu hari dulu kok ?

2. Contactless Delivery

Physical Distancing sudah digalakkan sejak satu tahun yang lalu. Tentu saja masih berlaku sampai sekarang. Terutama bagi kamu yang lagi isolasi mandiri, penting sekali untuk menjaga jarak dengan orang lain – demi kebaikan bersama.

Nah dengan Kulina, kamu gak perlu takut akan menularkan pada orang lain. Kamu sudah dapat fasilitas contacless delivery. Driver Kulina akan antar makan sampai depan pintu rumah. Saat driver sudah pergi, kamu bisa mengambil makanannya. Aman. Jadi lebih tenang kan?

3. Dimasak Secara Higienis oleh Merchant Terpercaya

Merchant atau restoran yang mendaftar ke Kulina, tak semuanya lolos uji standard lho. Kulina benar-benar menilai kualitas merchant mulai dari bahan makanan, kebersihan tempat dan alat masak, cara memasak, hingga cara penyajiannya juga.

Merchant yang bisa kamu pilih di Kulina, semuanya telah lolos uji standard ini. Jadi jangan khawatir lagi… Kulina bakal selalu kasih yang terbaik buat kamu.

4. Ragam Pilihan Menu Sesuai Selera

Kamu lagi mau makan masakan Indonesia? Ada. Western? Ada. No MSG? Ada. Murah? Ada!

Semua yang kamu inginkan ada di Kulina. Kulina punya banyak pilihan merchant dengan berbagai menu dan cita rasanya masing-masing. Kamu juga bisa memilih merchant yang berbeda-beda saat melakukan pemesanan langganan.

Senin dari merchant A? Boleh. Selasa dari merchant B? Boleh juga! Apa sih yang gak buat kalian…

MEMANG MENUNYA ADA APA SAJA?

Dari pada penasaran lama-lama, Kulina bakal kasih tunjuk beberapa menu yang bisa kamu pilih selama isolasi mandiri:

1. Kulina Basic

Kulina Basic
Kulina Paket Isolasi Mandiri – Kulina Basic

Kamu belum ngerasa makan kalau belum makan nasi? Cocok dong sama Kulina Basic. Paket ini menggunakan nasi sebagai karbohidrat utama, dilengkapi dengan sayur dan lauk yang berganti setiap hari. Paket ini sangat ekonomis. Harga Rp 30.000,00 setiap porsi.

Pas buat kamu yang butuh makanan enak dan murah!

2. The Soy Story

The Soy Story
Kulina Paket Isolasi Mandiri – The Soy Story

Ingin lebih sehat dengan mengurangi daging? Cobain The Soy Story! Merchant satu ini bisa oleh bahan-bahan plant based menjadi berbagai hidangan lezat yang biasanya diolah menggunakan daging. Saat udah coba, saking enaknya, kamu bakal terheran-heran sendiri…

“Ini beneran gak pakai daging nih?” Hihihi. Harganya masih sama, Rp 30.000,00 per porsi.

3. Kulina Deluxe

Kulina Deluxe
Kulina Paket Isolasi Mandiri – Kulina Deluxe

Kalau kamu ingin coba beragam varian karbohidrat, Kulina Deluxe jadi pilihan yang tepat. Tidak hanya nasi putih dan nasi merah, ada banyak pilihan karbohidrat yang paket ini tawarkan. Mulai dari mie, pasta, kentang, dan lain sebagainya. Paket ini juga menyediakan porsi lauk utama yang lebih banyak dari pada karbohidratnya.

Pas kan buat kamu yang lagi kurangin karbo? Cukup dengan Rp 35.000,00 per porsi lho!

4. Dailycious

Dailycious
Kulina Paket Isolasi Mandiri – Dailycious

Bagi kamu yang lagi cari makanan rendah garam dan minim penggunaan minyak, kamu bisa cek menu dari Dailycious.

Dailycious adalah paket langganan isolasi mandiri kolaborasi antara Kulina dan Bakoel Mama. Bayangkan Mama kamu yang masak… Pasti beliau mau masakin kamu yang sehat dan enak kan? Dailycious juga mau kasih kamu makanan yang sehat dan enak! Dailycious menjamin setiap makanannya hanya menggunakan sedikit garam dan minyak.

Yuk, jadi lebih sehat dengan Rp 35.000,00 per porsi saja!

5. Kulina Healthy

Kulina Healthy
Kulina Paket Isolasi Mandiri – Kulina Healthy

Siapa di sini yang makan asal kenyang?
Padahal sebaiknya gak begitu lho. Setiap tubuh itu punya kebutuhan yang berbeda-beda. Secara nutrisi pun, ada cara penghitungan yang tepat tentang kebutuhan kalorimu di setiap makan. Biar kamu gak perlu pusing, Kulina aja yang hitungin ya.

Ini dia paket spesial dari Kulina, Kulina Healthy. Di paket ini, setiap menu makanan telah ditakar dengan akurat. Satu porsinya mengandung rata-rata 500kkal. Tidak lebih, tidak kurang. Pas untuk kebutuhan tubuh kamu! Tubuh kamu jadi lebih fit dan bisa segera kembali beraktivitas normal. Harga Kulina Healthy adalah Rp 50.000,00 per porsi.

Selain lima paket yang Kulina sebutkan di atas, masih banyak kok paket-paket lain yang bisa kamu pilih sesuai selera dan kebutuhan. Cek langsung ke website Kulina ya!

CARA PEMESANAN

1. Buka website kulina.id atau download langsung aplikasi Kulina di Playstore dan Appstore.
2. Tentukan alamat lokasi pengantaran.
3. Klik menu Langganan.
4. Pilih menu Paket untuk berlangganan.
5. Atau pilih menu Harian untuk pemesanan satu hari.
6. Pilih menu yang kamu inginkan, tentukan tanggal pengiriman, lakukan pembayaran.
7. Duduk manis dan tunggu Kulina antar makanannya sampai depan rumah.

Mudah kan?

Kulina siap bantu kamu sediakan makanan dengan mudah,
agar kamu bisa fokus untuk kembali sehat! Semangat!!!

[PESAN SEKARANG]

Langganan Kulina Paket Isolasi Mandiri Aja
Baca Artikel

6 Alasan Penting Cek Nutrisi Sebelum Makan

Apakah kamu pernah cek label nutrisi sebelum membeli atau memakan...

Baca Artikel

Capek dan Lapar Setelah Makan? Simak Penjelasannya!

Rasa lapar adalah sebuah hal yang wajar. Lapar menandakan bahwa...

Baca Artikel

8 ALASAN PENTINGNYA MINUM AIR PUTIH

Air putih adalah minuman yang jamak kita temukan di sekitar...