Langganan Kulina Demi Jaga Kesehatan

Cerita Pelanggan oleh: Cerita Kulina

Edwina
Karyawan Swasta, Jakarta Selatan

Pertama kali tahu Kulina itu dari cari-cari iseng di google tentang online catering, tahun 2016. Kulina yang muncul pertama. Sebenarnya udah suka lihatnya, tapi namanya juga cari-cari iseng jadi ya belum mulai langganan. Aku sendiri suka masak dan emang agak pilih-pilih makanan karena gak doyan ayam. Takut kalau ikut katering dan dapat ayam, malah gak kemakan, mubazir, kan sayang.

Langganan Kulina Demi Jaga Kesehatan

Sampai akhirnya tahun 2018 aku mulai tinggal sendiri, mulai malas masak, mulai sibuk ini-itu dan gak perhatiin pola makan — sampai akhirnya aku sakit. Dokter beneran peringatkan aku untuk jaga pola makan.

Aku kembali cari Kulina.

Setelah lihat web Kulina dan pelajari caranya, aku senang banget! Menu makan untuk 5 hari ke depan udah bisa kita cek di web. Udah gitu kalau gak suka menunya bisa skip dan masa berlangganan gak hangus, bisa diganti ke lain hari. Jadi aku gak bakal buang-buang makanan ?

Setelah langganan pertama Bulan Februari kemarin untuk 5 hari. Aku langsung lanjut langganan untuk 20 hari. Habis Kulina kebersihannya terjamin, gizinya cukup, dan rasanya enaaakkk… Jadi gak ada alasan buat gak langganan kan?

Dan Kulina ngebantu aku banget buat balikin kesehatan. Pokoknya, sesibuk apapun kamu jangan acuh sama kesehatan ya. Kalau sibuk dan gak sempat mikirin makanmu sendiri, tenang, ada Kulina ?

Baca Cerita

Mantapnya Bagi-bagi Kode Referral Kulina

Indra NurhafidhAkunting Pajak, Jakarta Pusat Aslinya gue tahu Kulina udah dari jaman kuliah di Bogor, gara-gara dikasih tahu temen. Tapi apa boleh...

Baca Cerita

Kulina Makes My Lunch Healthier

Sulaiman SyahrodUI/UX Desaigner, Jakarta Selatan Sebelum langganan makan siang di Kulina, I used to sick because too much junk food for lunch. Saat...

Baca Cerita

Caraku Menghargai Waktu Makan Siangku, Ya dengan Langganan Kulina!

Lilis Puspita24 Tahun, Asisten Bisnis Mikro, Jakarta Selatan Emang ada kalanya realita beda sama jiwa kita sebenarnya. Aku aslinya anak...