Hemat Uang Gajian dengan Langganan Kulina

Makan dan minum adalah salah satu kebutuhan dasar manusia yang wajib dipenuhi. Namun bukan berarti seluruh uang harus kamu habiskan untuk makan atau membeli pangan, ya. Uang gajian sebenarnya bisa lebih hemat untuk kebutuhan makan sehari-hari, apalagi jika kamu masih memiliki kebutuhan lain yang juga penting. Pasti harus cari akal supaya kamu bisa bertahan hidup walau mesti menghemat anggaran makan.

Nah, salah satu cara hemat uang gajian untuk kebutuhan makan yang bisa kamu coba adalah dengan ikut langganan Kulina!

Ada Apa Aja di Kulina?

Kulina adalah sebuah aplikasi pesan antar makanan yang memanfaatkan teknologi serta mengoptimalkan food supply dan logistik. Inilah alasan kenapa kamu bisa menikmati makanan dengan harga yang terjangkau namun tetap memiliki kualitas.

Bahkan jika kamu membeli makanan di Kulina, kamu bisa terhubung dengan penjual terdekat sehingga biaya pengantarannya jadi lebih murah lagi! Makin menarik kan langganan Kulina?

Langganan Kulina Bisa Bikin Hemat Uang Gajian

1. Jaga Keseimbangan Budget Bulanan

Kulina - Jaga Keseimbangan Budget Bulanan

Setelah menerima uang gajian, baiknya kamu membuat budget bulanan dimana kamu sudah membagi alokasi dana untuk berbagai kebutuhan satu bulan. Cara umum yang digunakan untuk bisa hemat uang gajian satu bulan adalah aturan 50-30-20.

Aturan 50-30-20 ini berarti:
50% untuk kebutuhan dasar seperti makan, tempat tinggal, dan transportasi.
30% untuk bayar cicilan, tagihan, atau hutang.
20% untuk tabungan.

Kebutuhan makan yang masuk dalam 50% pengeluaran dari uang gajian, bisa kamu buat lebih spesifik lagi misal khusus untuk makan sebesar 25%. Nah jumlah 25% tersebutlah yang bisa kamu belanjakan untuk makanan! Kamu bisa pilih menu Kulina dengan harga yang sesuai dengan angka tersebut.

Kalau kamu pakai sistem langganan, kamu bisa menghitung pengeluaran makan sebulan sejak awal sehingga tidak akan membengkak di akhir. Kalau kamu masih mau coba kualitas rasa dan pelayanan Kulina, kamu bisa coba pesan makan dulu untuk satu hari atau satu minggu… Lalu kalau sudah mantap, cobain deh langganan Kulina satu bulan.

Dijamin hemat, uang gajian aman sebulan!

2. Beragam Menu Anti Bosan

Kebanyakan orang masih ragu untuk mencoba langganan makanan sebab mengira akan mendapat menu yang itu-itu melulu. Ya… hal ini mungkin terjadi jika kamu langganan makan di katering konvensional.

Tapi tenang… Kamu gak akan mengalami hal ini kalau langganan dengan Kulina! Di Kulina, ada beragam penjual dan menu makanan yang dapat dipilih pelanggan karena Kulina sendiri telah memiliki 3.000 mitra dengan 60.000 menu makanan, loh.

Banyak banget ragam makanan yang bisa kamu pilih sesuai selera dan sesuai dengan rencana anggaran agar tetap bisa hemat uang gajian kalian!

3. Menu Sehat, Enak, Berkualitas dengan Nutrisi Lengkap

Kulina - Menu dengan Nutrisi Lengkap

Kulina paham bahwa membaca dan mengetahui tabel nutrisi dari makanan yang akan dikonsumsi adalah hak penting bagian kalian. Oleh karena itu… sekarang pesan makan di Kulina sudah bisa cek nutrisi sendiri!

Cara ceknya juga gampang, pada bagian bawah menu akan tersaji jumlah kalori dan nutrisi makro. Label nutrisi juga tersedia dalam bentuk gambar yang menampilkan jumlah kalori, nutrisi makro, dan nutrisi mikro, lho.

[Baca Artikel Serupa: 6 Alasan Penting Cek Nutrisi Sebelum Makan]

4. Garansi Makanan Bikin Rencana Hemat Uang Gajian Aman

Memesan makanan pada katering konvesional tidak akan mendapatkan garansi. Kamu bisa saja mendapatkan makanan yang kurang baik kondisinya. Berbeda di Kulina, kamu bisa mendapatkan makanan yang bergaransi dan berkualitas baik. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan makanan secara tepat waktu karena tim Kulina memiliki jadwal pengantaran supaya kamu tidak telat makan siang.

Waktu pengantaran bagi kamu yang berlangganan adalah sebagai berikut :

  • Makan siang : 09:00 – 12.00
  • Makan malam : 15:00 – 18:00
  • All day : 09:00 – 22:00

5. Bisa Ajukan Komplain untuk Makanan

Kulina - Bisa Ajukan Komplain

Jika kamu berlangganan Kulina, lalu dapat makanan yang tidak sesuai atau kendala masalah makanan lainnya, kamu bisa mengajukan komplain dengan mudah lewat aplikasi yang akan langsung direspon oleh CS Digital Kulina yang selalu siap membantu kalian kapanpun!

Komplain yang diajukan bisa dibuktikan dengan struk pembelian dan foto makanan ya. Jika memang ada masalah dari Kulina, Kulina akan mengganti makanan yang kamu pesan dalam bentuk dana utuh seharga makanan yang dikembalikan ke KuSaldo di aplikasi Kulina kalian!

Jadi kalian gak perlu takut uang terbuang begitu saja. Meski ada kesalahan, pasti akan dicari jalan keluar yang tidak akan merugikanmu hingga tetap bisa hemat uang gajian sebulan…

6. Bisa Meminimalisir Makanan Terbuang

Seberapa sering kamu tidak menghabiskan makanan karena makanan yang datang tidak sesuai selera kalian? Tentunya hal ini jadi mubazir, ya? Sayang sekali kan… Sudah bayar mahal, makanan malah terbuang pula. Itulah kenapa langganan makan di Kulina bisa mengatasi masalah ini.

Langganan makan di Kulina sejak awal sangat fleksibel sehingga bisa disesuaikan dengan selera dan anggaran kalian. Kalian sendiri yang pilih menu sesuai selera. Kalian juga yang pilih menu sesuai anggara agar bisa tetap hemat uang gajian!

7. Bebas Ongkir Bantu Hemat Uang Gajian

Kulina - Bebas Ongkir Bantu Hemat Uang Gajian

Harga yang tertera untuk langganan makan di Kulina sudah termasuk ongkos pengiriman lho!

Jadi biaya yang kamu keluarkan sudah termasuk semua, pokoknya dijamin aman sampai makanan tiba di tujuan. Biaya yang sudah bulat seperti ini bisa membuatmu mengatur keuangan lebih cermat dan hemat.

Perut kenyang, dompet aman~

Gimana, tertarik gak? Pasti tertarik dong!
Kapan lagi kamu bisa menikmati makan siang murah dan berkualitas selain di Kulina!

[COBA LANGGANAN KULINA]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *