Cuma Kulina yang Bisa Kasih Garansi untuk Pesan Makan Acara!

News oleh: Cerita Kulina

Tahu gak sih kalau sedang lagi tren pesan makanan secara online? Itu loh, pesan makanan melalui aplikasi online. Nah, ada berbagai manfaat dari pesan makanan secara online ini. Apalagi bagi kamu yang tinggal di pusat kota seperti Jakarta yang padat penduduk.

Kepadatan ini biasanya akan membuat jalanan lebih mudah macet dan diisi dengan berbagai jenis kendaraan. Maka dari itu, gak heran kalau setiap hari kemacetan akan ditemui di Jakarta. Dari kemacetan ini akan membuat sebagian besar warga Jakarta akan sulit mencari makan di luar kantor.

Gak cuma urusan makan siang dan makan malam saja, terkadang kamu juga harus memesan jauh-jauh hari makanan untuk kebutuhan acara besar seperti ulangtahun atau pernikahan. Nah, inilah mengapa bermunculan banyaknya aplikasi pesan makanan secara online yang dapat membantu kamu saat lapar. Salah satunya adalah aplikasi Kulina.

Kulina adalah sebuah aplikasi pesan antar makanan dan minumany yang memanfaatkan teknologi dalam mengoptimasi food supply dan logistik. Nah, hal inilah yang membuat banyak orang bisa mendapatkan makanan yang lezat dengan harga yang terjangkau.

Apalagi sekarang Kulina sudah hadir di Jabodetabek, Bandung, dan akan hadir di beberapa kota besar di Indonesia, sudah pasti membuat kamu akan lebih mudah mendapatkan makanan lezat, murah, dan berkualitas.

Kamu juga bisa loh pesan langsung makanan untuk kebutuhan pesta atau acara kamu yang berlangsung dadakan. Nah, di Kulina, kamu bisa langsung pesan makanan yang sesuai dengan selera kamu dan rekan-rekan yang mengadakan pesta atau acara. Gak perlu harus pesan jauh-jauh hari, kamu bisa langsung menerima makanan pesanan kamu secara instan tanpa ada batasan jumlah pemesanan, loh.

Lalu apa lagi sih keuntungan dari beli makanan online di Kulina?

MANFAAT PESAN MAKANAN DI KULINA

1. Praktis dan Modern

Teknologi internet saat ini berkembang dengan cepat, ya. Berbagai aktivitas bisa dilakukan secara online mulai dari urusan transaksi keuangan, belajar, hingga pesan makanan. Nah, untuk memesan makanan secara online kamu bisa dengan mudah langsung unduh dan daftar di aplikasi Kulina melalui ponsel pintar kamu. Hanya dengan mengisi data email dan nomor ponsel, maka kamu sudah terdaftar jadi pelanggan Kulina, loh. Setelahnya kamu bisa langsung mengisi data alamat tujuan agar dapat mengakses merchant terpercaya Kulina di sekitar alamat kamu.

Praktis kan? Kamu bisa langsung scroll-scroll cari menu kesukaan kamu melalui aplikasi tanpa perlu kesulitan. Apalagi kamu bisa dapat rekomendasi makanan mulai dari healty meals, paket pilihan buat kamu, lauk tanpa nasi, sampai hidden gems yang ada di daerah sekitarmu, loh. Dijamin menu makan siang dan makan malam kamu jadi lebih bervariasi.

2. Hemat Waktu Karena Pengantaran Sesuai Jadwal

Pernah gak kamu lupa memesan makanan padahal sudah dekat jam makan siang? Atau sudah memesan makanan dari satu jam sebelumnya tapi pengantaran makanan lambat karena proses pembuatan makanan yang lama atau pengemudi masih antre karena ramai? Nah, jika kamu menggunakan aplikasi Kulina, kamu ga bakalan lagi deh ngerasain hal ini. Karena Kulina menjamin makanan sampai di tempat kamu tepat waktu, bahkan bergaransi pengantaran loh.

Apalagi jam pengantaran makanan di Kulina sudah terjadwal, yaitu :

  • Makan siang pukul 09.00 – 12.00
  • Makan malam pulkul 15.00 – 18.00

Nah, jika kamu memiliki sebuah perayaan atau acara, kamu bisa meminta pengantaran kapan saja sesuai dengan waktu yang telah disepakati. Bahkan bisa disesuaikan sebelum acara kamu dimulai, loh. Dijamin, kamu ga akan panik karena belum pesan makanan saat ada acara besar.

3. Garansi Makan

Masalah yang sering terjadi saat pesan makanan online adalah kualitas makanannya yang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Belum lagi kamu tidak bisa melakukan komplain karena tidak disediakan layanannya.
Nah, tau gak apa yang paling menguntungkan saat pesan makanan untuk acara kamu lewat aplikasi Kulina? Yup! Adanya garansi kualitas makanan. Aplikasi ini sudah bekerja sama dengan beberapa vendor yang terkenal. Peran vendor ini adalah untuk menyeleksi ketat kebersihan tempat dan alat masak, pengolahan bahan makanan, sampai pengemasannya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir makanan yang dikirim tidak sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Selain itu, karena adanya kerjasama ini, sebagai pelanggan kamu bisa dengan mudah melakukan complain jika ada makanan yang tidak sesuai dengan yang diharapkan. Setelah menerima makanan yang tidak sesuai, kamu bisa melapor dengan mudah melalui aplikasi Kulina untuk mendapatkan tindak lanjut, lalu kamu akan segera mendapatkan pengembalian uang yang dikirim ke KuSaldo yang ada di aplikasi.

Hal ini dapat membangun kepercayaan bagi pelanggan dalam membeli makanan yang lezat, berkualitas, dan harga terjangkau.

Nah, sudah tahu kan manfaat beli makanan online di Kulina? Salah satunya adalah garansi makan yang membuat kamu mendapatkan jaminan makanan bersih dan sehat. Kamu bahkan bisa menemukan berbagai menu makanan dari 3000 mitra Kulina yang telah bergabung.

Berbagai menu pilihan ini mulai dari makanan Nusantara, Western, Japanese, Korean, Chinese, Jawa, Sunda, Padang, Manado, dan masih banyak lagi. Hanya dengan satu aplikasi, kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan mulai dari garansi makan hingga menu-menu lezat dan higienis.

Yuk, langsung unduh aplikasi dan pesan makan di Kulina untuk melengkapi acara besar kamu!

Baca Artikel

6 Hal yang Termasuk Kategori Makanan Sehat

Mengonsumsi makanan sehat setiap hari jadi salah satu hal paling...

Baca Artikel

Bunda, Yuk Ketahui Kebutuhan Gizi Seimbang Anak di Sekolah

Si Kecil mungkin menghabiskan banyak waktu di sekolah daripada di...

Baca Artikel

Kulina, Katering Makan Siang yang Bebaskan Karyawan Pilih Menu Sendiri!

Semua orang menyukai makanan dan perlu untuk makan. Maka gak...