Kulina Corporate Catering, Bukan Katering Biasa!

Kulina Corporate Catering merupakan layanan khusus untuk perusahaan yang ingin menyediakan makan siang bagi karyawannya.

Kulina Corporate Catering menggunakan aplikasi sebagai basis kerja untuk menghubungkan perusahaan dengan mitra terdekat sehingga biaya pengantaran lebih murah. Kulina telah menyeleksi mitra dengan sangat ketat sehingga kualitas, higienitas, dan rasa setiap makanan yang kamu pesan tak perlu diragukan.

Kulina telah berdiri sejak tahun 2015 dan kini telah melayani lebih dari 40 perusahaan di Jakarta untuk urusan makan siang karyawan mereka. Apakah kamu perusahaan berikutnya?

Yuk, simak ada layanan apa saja di Kulina Corporate Catering?

Jenis Layanan Kulina Corporate Catering

1. Langganan

Layanan langganan memudahkan perusahaan yang ingin langsung memesan dan memastikan makan siang karyawan mereka terjamin untuk satu bulan ke depan. Jika sudah pesan untuk satu bulan, perusahaan dan karyawan tidak perlu pusing lagi: mau makan apa hari ini?

Walaupun pesan langganan untuk satu bulan, perusahaan tidak perlu khawatir dengan ragam menu yang akan dihadirkan.

Kalau menu itu-itu melulu, karyawan pada bosan…

Tenang, Kulina Corporate Catering membebaskanmu memilih menu yang berbeda setiap harinya dari 3.000 mitra yang tersedia! Mau pilih dari mitra yang mana saja, gak ada tambahan biaya pengiriman kok.

2. Instan

Hari ini dapat deal kerja sama yang menggembirakan? Mau merayakan dengan karyawan? Kulina Corporate Catering layanan instan solusinya!

Layanan instan cocok untuk perusahaan yang memiliki acara spesial dadakan. Perusahaan gak perlu panik mau merayakannya dengan pesan makan apa, sebab berbagai pilihan yang ada bisa menyesuaikan selera karyawan. Setelah pesan, makanan akan langsung diantar ke kantor saat itu juga. Layanan instan juga tidak membatasi jumlah pemesanan yang kamu lakukan.

3. Pre-Order

Layanan pre-order cocok untuk perusahaan yang ingin menjaga persediaan makanan mereka aman. Perusahaan bisa memesan lauk atau snack favorit karyawan sebelum persediaan habis.

Layanan pre-order memberikan beberapa opsi jasa pengiriman yang bisa perusahaan pilih sesuai kebutuhan.

4. Event

Layanan event hadir untuk memeriahkan acara-acara spesial perusahaan. Layanan event menyediakan berbagai pilihan makanan berkualitas mulai dari prasmanan, nasi kotak, hingga camilan lezat.

Layanan event memiliki minimal pemesanan untuk 10 orang. Perusahaan yang menggunakan layanan event, bebas menentukan waktu pengantaran sesuai dengan jam acara perusahaan kalian.

Baca Artikel Serupa: 6 Keuntungan Perusahaan Sediakan Makan Siang Karyawan

Keunggulan Kulina Corporate Catering

1. Gratis Ongkir

Harga yang tertera untuk langganan makan siang karyawan di Kulina sudah termasuk ongkos pengiriman lho!

Jadi biaya yang dikeluarkan perusahaan sudah termasuk semua, pokoknya dijamin aman sampai makanan tiba di tujuan. Biaya yang sudah bulat seperti ini bisa membuat perusahaanmu mengatur keuangan lebih cermat dan hemat.

2. Menu Makan Bergizi dan Higienis

Kulina bekerja sama dengan banyak vendor ternama. Vendor-vendor ini sudah melaui seleksi ketat yang memperhatikan kebersihan tempat dan alat masak, pengolahan bahan hingga menjadi makanan, sampai ke pengemasan. Jadi perusahaan tak perlu khawatir dengan makanan yang disajikan untuk karyawan karena pastinya sehat dan lezat!

3. Menu Beragam, Karyawan Tidak Bosan

Kulina Corporate Catering memiliki lebih dari 6.000 menu makan siang dari mitra-mitra terbaik di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Wow… banyak banget kan. Tiap hari ganti menu? Bukan masalah!

Menu bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera karyawan. Karyawan pun bisa menambahkan anggaran makan siang sendiri di luar subsidi perusahaan.

4. Perusahaan Hemat 30%

Kulina Corporate Catering memberikan fleksibilitas bagi perusahaan dalam urusan memesan makan siang karyawan. Selain soal ragam pilihan menu, perusahaan juga bisa memesan jumlah makan siang yang berbeda setiap hari tergantung jumlah karyawan yang datang. Jadi perusahaan hanya membayar makan siang YANG BENAR-BENAR DIMAKAN.

Kalau pesan sesuai kebutuhan kan jadi gak ada budget makan siang yang terbuang dan perusahaan bisa hemat hingga 30%!

5. Perusahaan Bebas Pilih Metode Pembayaran

Kulina Corporate Catering memberikan dua pilihan waktu pembayaran yaitu, di awal atau akhir masa langganan sesuai dengan jumlah menu makan siang yang dipesan. Selain pilihan pembayaran di awal atau akhir, perusahaan juga bisa menentukan ingin memberikan subsidi makan siang sebagian atau seluruhnya.

Perusahaan yang memilih subsidi sebagian memberikan tunjangan makan siang di harga tertentu. Lalu ketika karyawan memesan menu makan siang yang lebih mahal ketimbang harga yang telah ditentukan, karyawan itu sendiri yang akan membayar kelebihannya.

Kulina Corporate Catering VS Katering Konvensional

Katering konvensional biasanya menyuguhkan menu yang itu-itu melulu karena berasal dari satu vendor saja. Makan siang seperti ini tentu membuat karyawan bosan, tidak bergairah makan, dan ujung-ujungnya balik jajan keluar lagi deh.

Belum lagi pemesanannya harus lewat telepon atau datang langsung untuk pilih menu. Dan biasanya jumlah makanan yang dipesan di awal tidak bisa diubah sewaktu-waktu misal ketika beberapa karyawan tidak masuk atau dinas keluar. Makanan jadi mubazir dan malah menambah sampah.

Sementara kalau kamu pakai Kulina Corporate Catering, kamu gak bakal merasakan keterbatasan itu semua! Kulina bekerja sama dengan beragam vendor yang tersedia di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Beragam vendor ini menawarkan pilihan makanan yang bermacam-macam mulai dari masakan Nusantara, China, Jepang, hingga Western style.

Kulina Corporate Catering hadir dalam satu aplikasi yang memudahkan aksesmu untuk pilih menu, pesan, bayar, hingga cek status pengiriman. Semuanya ada di genggaman tangan. Akses aplikasi Kulina juga bisa di-handle HR atau pun diatur oleh masing-masing karyawan, tinggal disesuaikan kebutuhan dan mana yang paling menguntungkan perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *