ULANG TAHUN DI BULAN SEPTEMBER? ADA DISKON 20% DARI KULINA!

News oleh: Cerita Kulina

Kulina tahu, kalau kamu lagi ulang tahun, pasti sering dimintain traktiran sama teman-teman. Nah, biar kamu gak repot traktir banyak teman sendirian, Kulina ada di sini, siap bantu kamu! Tidak hanya memudahkan proses traktiran dan pesan makan, Kulina kasih tambahan diskon sampai 20% khusus untuk kamu yang ber-ulang tahun di Bulan September.

Kenapa harus pesan makannya di Kulina?

1. Ragam Menu

Beragam pilihan menu event mulai dari tradisional, Japanesse, hingga Western.

Menu event/acara Kulina punya banyak sekali pilihan menu mulai dari tradisional, japanese, hingga western. Dijamin deh, selera kamu dan teman-teman, pasti ada pilihannya di Kulina!

2. Ragam Bentuk Penyajian

Beragam jenis penyajian untuk menu event mulai dari snack, meal box, prasmanan, hingga buffet.

Menu event/acara Kulina tidak melulu menu makan berat, lo. Jika kamu ingin menikmati senja bersama teman-teman sambil minum teh/kopi, Kulina siap hidangkan berbagai jenis snack sebagai pendampingnya.

Sedangkan untuk menu makan berat, kamu bisa pilih dalam bentuk meal box, prasmanan, atau buffet. Semua bisa disesuaikan dengan tamu yang akan kamu undang ke acara ulang tahun-mu.

3. Kemasan Unik

Nah, khusus untuk beberapa menu makan berat dalam bentuk meal box, Kulina bakal antar pesanan kamu di dalam besek. Besek adalah keranjang kotak yang terbuat dari ayaman bambu. Besek bisa dicuci dan digunakan kembali, misalnya untuk tempat menyimpan pernak-pernik di kamar. Waaahhh lucu ya …

4. DISKON 20%

Diskon 20% untuk menu Nasi Kuning Tumpeng Mini Spesial dan Tumpeng Berkat.

Nah, ini yang paling spesial di Bulan September! DISKON 20% untuk menu Nasi Kuning Tumpeng Mini Spesial dan Tumpeng Berkat. DISKON 20% ini berlaku hingga 30 September 2019 dengan minimal pembelian 10 pax ya. Kamu cukup tunjukkan foto KTP untuk membuktikan bahwa memang kamu yang sedang berulang tahun di Bulan September ini 😉 Gampang kan?

Ayooo … tunggu apalagi?

[Rencanakan perayaan ulang tahunmu bersama Kulina, SEKARANG!]

Baca Artikel

6 Hal yang Termasuk Kategori Makanan Sehat

Mengonsumsi makanan sehat setiap hari jadi salah satu hal paling...

Baca Artikel

Bunda, Yuk Ketahui Kebutuhan Gizi Seimbang Anak di Sekolah

Si Kecil mungkin menghabiskan banyak waktu di sekolah daripada di...

Baca Artikel

Kulina, Katering Makan Siang yang Bebaskan Karyawan Pilih Menu Sendiri!

Semua orang menyukai makanan dan perlu untuk makan. Maka gak...