Yuk, Terbang ke Tokyo Untuk Makan Siang Sama Kulina!

D:\KULINA\pict kulina\asian-food-bowls-chopsticks-745406.jpg

Eh seriusan nih? Namanya juga ngidam, bisa aja kejadian beneran kayak Tasya Kamila. Demi memenuhi hasrat, sampai bela-belain flight ke Singapura! Eits, tapi tunggu dulu. Jangan sampai baper gara-gara ngidam kuliner mancanegara tapi gak kesampaian. Apalagi ngidam di tengah jam istirahat makan siang. Duh!

Untung ada alternatif lain untuk memenuhi keinginanmu, tanpa biaya flight, yang otomatis jadi lebih murah dan hemat waktu – apalagi kalau bukan Kulina! Kulina hadirkan alternatif untuk menikmati pengalaman kuliner Tokyo dengan Tokyo Lunch.

Kuliner Tokyo memiliki ciri khas dengan bahan-bahan terbaik dan “segar” dari laut maupun dari gunung. Menyantap makanan berbahan dasar ikan dan sayuran sudah jadi budaya masyarakatnya. Namun tak menutup kemungkinan dengan beragam protein hewani dan nabati lainnya.

Hidup seimbang, berawal dari makan makanan yang seimbang, merupakan panutan kala menikmati seporsi hidangan.

Jadi menu seimbang ala kuliner Tokyo apa sih yang ada di Tokyo Lunch Kulina? Kuy, simak rekomendasi menu satu ini!

D:\KULINA\pict kulina\japan\chicken-curry-1.jpg

Japanese Curry Rice

Japanese Curry Rice siap mengenyangkan perut kalian. ‘Kari’ bagi kebanyakan orang identik berasal dari India, ternyata ada juga lho kari ala Jepang. Wangi dan rasa kari dari Jepang juga sangat khas, beda dengan kari Indonesia ataupun kari India. Terdiri dari rempah dan bumbu yang kaya rasa – membuat satu porsi kari ini biasa disebut sebagai comfort food.

Layaknya culture masyarakat Jepang yang selalu menjaga nutrisi yang seimbang dalam setiap kali menyantap hidangan, begitu juga dengan menu yang Kulina sajikan. Karena dalam satu bento box ala Jepang ini terdapat Japanese Curry Sauce yang kaya bumbu, dimasak secara perlahan dengan wortel manis, kentang, dan potongan ayam fillet. Sebagai penyeimbang, ditambahkan coleslaw klasik ala Jepang berisi wortel dan kubis. Dalam satu kotak bento juga dilengkapi dengan kentang renyah dan kroket sayuran.

Harga Tokyo Lunch

Menu ini bisa kalian temui dalam paket Tokyo Lunch. Salah satu thematic menu
andalan dari Kulina yang membagikan citarasa negeri Sakura ke meja kerjamu.

Satu kotak makan ala kuliner Tokyo cukup seharga Rp 35.000 aja lho.

Buat ongkos kirim jangan takut mahal, karena bisa makin murah dengan order sebanyak- banyaknya. Jadi biar irit, ajak temen-temen sekantor kalian buat ikut langganan.

Udah kebayang kan makan komplit nan irit? Atau masih gak tergiur? Eits, gak cuma sampai di sini aja… Selain itu, masih banyak banget varian makan siang ala kuliner Tokyo yang bisa kalian pilih dan pesan langsung di Tokyo Lunch Kulina! Ada Japanese Beef Hamburg, Chicken Teriyaki, Beef Mapo Tofu, dan banyak lainnya~

Pengalaman makan siang ala Japanese Bento gak pernah semenyenangkan bareng Kulina kan, Kulinas?

SUMBER:
http://jatim.tribunnews.com/2019/03/06/tasya-kamila-langsung-terbang-ke-
singapura-makan-nasi-biryani-demi-tuntaskan-rasa-ngidam?page=all
https://id.wikipedia.org/wiki/Tokyo
https://www.skyscanner.co.id/berita/5-kuliner-tokyo-yang-sayang-untuk-
dilewatkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *