Akhirnya kita udah gak bingung lagi deh mau makan siang apa

WIDYAWATI
23 Tahun, Programmer, Jakarta Barat

katering langganan makan online

Waktu pulang kerja capek, naik commuter line yang ramai dan penuh wajah-wajah kelelahan seharian. Setengah ngantuk gitu, tiba-tiba ada yang bikin mataku seketika melek, foto iklan di macro add commuter line! Tulisannya, Kulina. Apa nih, pikirku.

Pas besoknya, di kantor aku mulai cari tahu tentang Kulina di instagram. Ternyata Kulina adalah situs katering langganan makan online. Makin lihat foto dan video makanannya, makin ngiler lah aku jadinya. Haha. Jam makan siang datang… dan kayak biasanya, pada bingung mau makan apa!

Aku pun nawarin teman-teman biar bareng langganan katering makan siang di Kulina aja. Eh pada penasaran dan langsung mau ikutan. Sekarang di kantor udah ada 6 orang yang langganan Kulina. Lebih banyak yang pesan, bisa lebih murah!

Hal yang bikin aku setia langganan di Kulina tuh rasa makanannya yang enaaakkk semua, kalau aku punya pertanyaan seputar langganan, CS-nya cepet banget kasih respon, udah gitu packagingnya rapi dan menarik. Worth itdengan harga segitu.

Akhirnya kita udah gak bingung lagi deh mau makan siang apa… Terima kasih Kulina 🙂

Rasanya kayak masakan rumahan, kayak masakan Ibu

RASYIDAH TOYIBAH 
24 Tahun, Engineer, Jakarta Pusat

rasa kayak masakan ibu

Di usia segini, ternyata masih bisa lo kena masalah pencernaan karena makan sembarangan. Huhu, gak keren banget ya? Aku sendiri habis ngalamin. Sampai Ibu yang tinggal di Bekasi maksa bawain bekal makan buat aku bawa ke kantor. Aku sih sebenarnya happy aja, tinggal makan masakan Ibu yang enak banget. Tapi repotnya ituloh, aku jadi harus bolak-balik rumah nenek di Jakarta Barat dan rumah Ibu di Bekasi. Plus masih otw ke kantor di Jakarta Pusat. Belum lagi soal kotak bekal yang ketinggalan atau apalah…

Enak sih, tapi repooottt.

Akhirnya aku mulai perhatiin teman-teman yang pada langganan katering makan siang di kantor, sambil kepoin sosial media mereka. Dan pilihanku jatuh pada Kulina! Kenapa? Karena waktu icip-icip makan siang teman, rasanya yang paling juara ya Kulina! Rasanya kayak masakan rumahan, kayak masakan Ibu. Setelah langganan Kulina sendiri, menu favoritku sampai sekarang masih ayam baladonya!

Kulina pilihan cocok buat gue. Sekarang gue bisa makin banyak hemat waktu.

EKNA A. DAINAKA
21 tahun, Editor Komik, Jakarta Selatan

Kulina bikin hemat waktu

Sebagian besar waktu gue udah abis di kantor, duduk, dengan seabrek kerjaan editor komik. Mulai dari nyocokin sketsa sama gambar, sampai menjaga alur cerita, dan yang paling utama memastikan semua proses ini berjalan dengan lancar sesuai dengan deadline. Belum lagi hobi gambar gue yang masih sewaktu-waktu menuntut untuk disalurkan. Rasanya udah malas kalau harus jalan jauh, panas, pakai bingung, jadi lama, buat sekedar makan siang.

Di sisi lain, seperti anak muda lain yang hidup merantau pasti pada doyan banget sama mie instan. Tapi gue sadar, gue gak bisa terus-terusan kayak gini kalau mau hidup sehat. Waktu gue mulai pilih-pilih makanan dan cari segala cara yang bisa support keinginan gue ini dengan praktis, gue nemu Kulina di instagram. Pas gue buka akunnya, ternyata punya Indonesia. Wah! Kulina bisa kasih gue layanan langganan katering dengan menu lengkap, mulai dari nasi, lauk dan sayur.

Gue jadi baru inget, sebenernya dari dulu gue doyan banget makan sayur. Cuma karena kesibukan dan keterbatasan menu aja gue sering lupa sama doi.

Ini yang gue butuhin.

Setelah gue iseng coba dulu daftarin email ke web Kulina, ternyata cara berlangganannya gampang banget. Pelayanan mereka juga juara, menu setiap hari beda, makan masih diantar sampai kantor tanpa biaya tambahan lagi!

Ini udah pilihan paling cocok buat gue. So, sekarang gue bisa makin banyak hemat waktu. Kerjaan lancar, hobi jalan, yang paling penting badan tetap sehat.