Pesan Makan Bergaransi Hanya di Kulina!

News oleh: Cerita Kulina

Saat ini semakin banyak aplikasi untuk pesan makan online. Pesan makan online tentu memberi kemudahan pada hidup kita. Kita jadi gak perlu pergi kemana-mana untuk membeli makan, cukup dengan gerakan jari tangan di smartphone kalian.

Di samping keunggulan pesan makan online, ternyata ada kekurangannya juga lho! Pesan makan online membuat kita berjarak dengan penjual, sehingga jika ada masalah di makanan yang kita dapat, susah untuk mengajukan komplain.

Makanya penting untuk kalian memilih aplikasi pesan makan bergaransi seperti Kulina!

PRODUK KULINA

Produk Pesan Makan Bergaransi di Kulina

1. Langganan

Layanan langganan memudahkanmu untuk pesan makan siang (dan/atau) makan malam selama satu bulan ke depan. Kalau udah pesan langganan, kamu gak perlu pusing lagi dengan pertanyaan: makan apa hari ini?

Pesan langganan makan satu bulan juga tidak lantas membuatmu bakal dapat menu yang itu-itu melulu. Pesan langganan makan satu bulan di Kulina, bebas pilih ganti menu berbeda dari 3.000 mitra setiap harinya!

2. Instan

Hari ini dapat berita gembira? Ingin merayakan dengan teman atau orang terkasih?

Layanan instan cocok untuk kamu yang ingin adakan acara spesial dadakan. Kamu gak perlu panik mau merayakannya dengan pesan makan apa, sebab Kulina punya berbagai pilihan yang bisa menyesuaikan seleramu dan orang tercinta. Setelah pesan, makanan akan langsung diantar saat itu juga. Layanan instan juga tidak membatasi jumlah pemesanan yang kamu lakukan.

3. Pre-Order

Layanan pre-order cocok untuk kamu yang ingin menjaga persediaan makanan agar tetap aman. Kamu bisa memesan lauk atau snack favorit sebelum persediaan habis.

Layanan pre-order memberikan beberapa opsi jasa pengiriman yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

4. Acara

Layanan acara hadir untuk memeriahkan acara-acara spesial kalian. Layanan acara menyediakan berbagai pilihan makanan berkualitas mulai dari prasmanan, nasi kotak, hingga camilan lezat dengan minimal pemesanan untuk 10 orang.

Jika kamu pesan layanan acara, kamu bebas menentukan waktu pengantaran sesuai dengan jam acara yang kalian buat.

GARANSI PRODUK KULINA

1. Garansi Kualitas Makanan

Kulina bekerja sama dengan berbagai vendor ternama. Vendor-vendor ini sudah melaui seleksi ketat yang memperhatikan kebersihan tempat dan alat masak, pengolahan bahan hingga menjadi makanan, sampai ke pengemasan. Jadi kamu tak perlu khawatir dengan makanan yang dikirimkan karena sudah pasti, pesan makan bergaransi sehat dan lezat!

2. Garansi Pengantaran Tepat Waktu

Jika kamu menggunakan layanan pesan makan Langganan dan Acara di Kulina, kamu bisa mendapat jaminan pesan makan bergaransi pengantaran tepat waktu.

Layanan pesan makan Langganan memiliki jam pengantaran sebagi berikut:

  • Makan siang pukul 09.00 – 12.00
  • Makan malam pukul 15.00 – 18.00

Sementara untuk layanan pesan makan Acara bisa diantar kapan saja sesuai waktu yang sudah disepakati dan bisa disesuaikan sebelum acaramu dimulai.

3. Garangsi Uang Kembali

Kulina bekerja sama dengan berbagai macam vendor yang bisa kamu pilih menunya sesuai selera. Kerja sama langsung ini memudahkan kalian saat mengajukan komplain karena pesan makan bergaransi uang kembali.

Misal makanan yang diantar tak sesuai dengan pesanan, kamu bisa dengan mudah melapor pada Kulina untuk ditindak lanjut dan kemudian kami akan mengganti uangmu dan mengirimnya kembali pada KuSaldo di aplikasi Kulina kalian.

Cara Klaim Garansi Produk Kulina:

  • Buka aplikasi Kulina.
  • Tekan profil.
  • Tekan pusat bantuan.
  • Pilih Chat CS untuk live chat di aplikasi Kulina atau pilih Whatsapp untuk mengajukan komplain via whatsapp.
  • Pastikan kamu memiliki bukti foto dan barcode dari makanan yang sudah diantar dan tidak sesuai ya.

Wah banyak banget kan keuntungan dan kemudahan yang diberikan Kulina untuk kebutuhan makan kalian? Sekarang tinggal pilih makanan yang kalian suka, berikut beberapa inspirasi menu yang mungkin menggugah selera Anda!

Baca Artikel Serupa: Tips Bikin Workspace Efisien dan Nyaman di Rumah

INSPIRASI MENU LANGGANAN

Nasi Ayam Asam Manis

Pesan Makan Bergaransi di Kulina Langganan - Ayam Asam Manis

Menu terdiri dari nasi putih, ayam masak asam manis dengan wortel dan nanas, ditambah perkedel, dan semakin lengkap dengan lalapan, sambal, dan kerupuk. Menu ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 30.000,00

Nasi Bakar Beras Merah

Kulina Langganan - Nasi Bakar Beras Merah

Menu terdiri dari nasi bakar beras merah dengan irisan tuna, dilengkapi dengan tempe bacem, lalapan, dan juga sambal. Menu makan siang sehat dan mengenyangkan ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 35.000,00

Tuna Sandwich

Kulina Langganan - Tuna Sandwich

Menu terdiri dari dua tangkup sandwich tuna dengan roti gandum, ditambah dengan mayonaise dan Banana Greens Juice untuk melengkapi menu makan siang sehatmu! Menu ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 55.000,00

INSPIRASI MENU ACARA

Nasi Campur Bali

Pesan Makan Bergaransi di Kulina Acara - Nasi Campur Bali

Menu terdiri dari nasi putih, dua sate lilit ayam, perkedel, jukut urap, timun, dan semakin lengkap untuk pecinta pedas karena sekaligus tersedia sambal matah. Menu dibandrol dengan harga Rp 25.000,00

Nasi Kuning

Kulina Acara - Nasi Kuning

Menu terdiri dari nasi kuning, ayam goreng kuning, sambal goreng kentang, keripik kentang, lalapan, dan kerupuk. Menu ini juga memberikan bonus puding atau buah, yang bisa kamu pilih sesuai selera! Tulis pilihanmu di catatan ya… Cukup dengan Rp 28.000,00 kamu sudah bisa dapat menu nasi kuning super lengkap ini untuk acara spesial kalian.

Nasi Rempah Wangi

Kulina Acara - Nasi Rempah Wangi

Menu terdiri dari nasi gurih rempah wangi, tumis buncis, daging masak cabai hijau, tahu masak lada garam, ditambah dengan sambal terasi! Menu ini bisa kalian dapatkan seharga Rp 43.000,00

Di luar enam menu di atas, masih banyak menu lain yang bisa memuaskan keinginan dan kebutuhan kalian lho. Sudahlah menunya banyak, keunggulannya melimpah, ada garansi pula! Tunggu apalagi?

Yuk, buruan coba pesan makan Langganan atau Acara di Kulina!

[PESAN SEKARANG]

Baca Artikel

6 Hal yang Termasuk Kategori Makanan Sehat

Mengonsumsi makanan sehat setiap hari jadi salah satu hal paling...

Baca Artikel

Bunda, Yuk Ketahui Kebutuhan Gizi Seimbang Anak di Sekolah

Si Kecil mungkin menghabiskan banyak waktu di sekolah daripada di...

Baca Artikel

Kulina, Katering Makan Siang yang Bebaskan Karyawan Pilih Menu Sendiri!

Semua orang menyukai makanan dan perlu untuk makan. Maka gak...