Bebas Atur Rencana Makan dengan Fitur Baru Kulina!

Writer: Dinanda Nisita
Editor: Nona Ica

Walaupun kesibukan dan rutinitas pekerjaan super hectic, makan siang menjadi salah satu momen yang tak boleh terlewatkan. Buat kalian yang sibuk bekerja dari rumah maupun dari kantor, jangan sampai abai dengan makan siang teratur. Nutrisi tubuh yang tak terpenuhi, akhirnya bikin tubuh cepat lelah. Kalau sudah begini, bisa bikin performa kurang maksimal bahkan bikin produktifitas menurun.

Bebas Atur Rencana Makan dengan Fitur Baru Kulina!

Katanya sih, tak ada logistik bikin tak ada logika.

Hmm, berasa lagunya siapa gitu ya gengs? Hehehe~

Makan siang teratur bagi sebagian pekerja bisa jadi hanyalah mitos belaka. Pasalnya, selain dikejar kewajiban pekerjaan, untuk datang mengantri di kafetaria, kantin, resto, maupun warung terdekat perlu usaha ekstra. Dimana alasan-alasan tersebut menjadi faktor yang paling bikin mager alias males gerak! Kebayang kan kudu beresin kerjaan, turun dari lantai sekian, belum lagi menunggu antrian pesanan. Bisa-bisa waktu istirahatmu habis di jalan dan buat nunggu~

Lauk ikan pindang,
Minumnya es blewah. 
Ribet mau makan siang?
Pesen di Kulina ajah~

Bikin makan siangmu lebih seru, soalnya pesen makan di Kulina itu anti-bosan. Setiap hari, ada 1000 menu ((hail to the menu)) yang siap buat memenuhi mood harianmu. Mulai dari makanan berat ala Western, selera Nusantara, hingga Timur Tengah. Khusus buat kalian yang lagi ada program diet, pas banget nih soalnya Kulina sedia menu plant based diet sampai keto diet juga ada. Eits, belum kenyang? Ada lagi makanan kecil dan pencuci mulut biar makin puas!

Cus, langsung akses website Kulina lewat smartphone kamu. Semua pesananmu bisa dateng tepat di jam makan siang. Makananmu diantar sampai kantor tanpa tambahan biaya ongkir. Selain itu rencana makan siangmu makin fleksibel karna ada fitur terbaru dari Kulina. Salah satunya pakai fitur pesan Mix & Match.

Apa aja sih keunggulan baru fitur ini, yuk kulik bareng-bareng!

1. Pilih Opsi Pesanan Satuan

Sekarang Kulina punya dua opsi pilih pesanan. Mau pesen dalam paket bisa, mau pesan Satuan? Bisa banget! Dengan fitur baru dari Kulina ini, mau pesen satuan pun akan dilayani lho guys! Kalau begini caranya bisa jadi makan sehatmu tetap on the budget deh!

2. Pilih Tanggal dan Hari Makanan Hendak Diantarkan

Step kedua, tentukan tanggal berapa pesananmu hendak diantarkan. Cukup fleksibel, soalnya kamu bisa banget skip tanggal atau atur aja tanggal kalian akan merencanakan makan siang di kantor. Easy!

3. Tentukan Menu Makananmu

Paling utama nih, makan apa ya hari ini? Udah lah kamu gak usah pusing lagi, karena apa yang kamu mau? Ada di Kulina! Kulina telah berkolaborasi dengan 80 vendor lokal untuk menyediakan 1000 rancangan menu yang tersedia setiap harinya.

4. Tentukan Jumlah Pesananmu

Next step is to mention how many box you need to lift up your spirit well. Tepat di bawah menu makanan akan ada pilihan jumlah makanan yang kamu butuhin. Dengan memesan makanan sesuai jumlah kebutuhan, kalian akan ikut berpartisipasi dalam mengurangi food waste!

5. Checkout dan Nikmati deh!

To make sure, cek ulang pesanan kalian yaps. Last but not least is to checking out! Tinggal bayar dan tunggu makanan kalian diantar sampai ke kantor mu. Simple!

Tutorial Penggunaan Fitur Baru Kulina

[COBA FITUR BARU KULINA]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *