MENU HARPITNAS ALA KULINA

Setengah kantor boleh cuti, tapi bukan berarti kamu harus mengasihani diri. Mending treat yourself dengan menu makan siang enak dari Kulina aja!

Kulina udahlah solusi makan siang dan makan malam yang paling cocok buat kamu. Kamu gak perlu kemana-mana, makan siang dan malam langsung datang ke hadapan. Apalagi Kulina punya banyak sekali ragam menu yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Dan yang spesial di minggu ini, ada menu khusus sayur-mayur untuk menyeimbangkan kebutuhan nutrisi tubuh, Kulinas. Menarik kan?

RAGAM MENU KULINA

Gimana enggak menarik, kalau ada ratusan menu dengan bermacam-macam segmen sesuai kebutuhan tubuh kalian? Bisa banget jadi pilihan makan siang, makan malam, maupun jamuan untuk acara sekalipun. Berikut beberapa ide menu makanan yang bakal melengkapi perjalanan ceritamu.

Makan siang, saat yang tepat untuk leveling your energy, yang pasti makanannya kudu bikin kenyang tapi tetep sehat. Di Kulina ada makanan yang berbasis sayur mayur, lho Kulinas. Pilihan menu ini cocok buat penyeimbang tubuhmu, apalagi buat kamu yang ingin mencoba gaya hidup sehat. Hanya di segmen Plant-Based Lunch, menu yang dihidangkan tidak mengandung daging dan produk hewani lainnya.

PLANT-BASED MENU

D:\KULINA\APRIL\pict\gado-gado-sate.jpg

Salah satu menu andalannya adalah Gado-gado Sate. Walaupun terdengar cukup sederhana, tapi jangan salah. Complement dalam satu box makan siang ini terdiri dari sayur selada, tahu, tempe, kentang, tauge, dan racikan bumbu kacang. Disajikan bersama sate ‘daging’, lontong, dan kerupuk. Simple but healthy enough. Karena paduan karbohidrat, vitamin, dan protein hadir secara seimbang.

Makan malam, saat yang tepat untuk energy recharge setelah lelah seharian bekerja. Satu lagi cerita dari Sehathat by Mangia, restoran yang menyediakan makan malammu. Di segmen ini ada salah satu menu yang biasa kita sebut sebagai comfort food. Yap, Mashed Potato and Pan Seared Chicken with Wild Mushroom Sauce. Kentang tumbuk dipadukan dengan beragam bumbu rahasia sebagai imbangan karbohidrat. Dilengkap dengan ayam yang dipanggang bersama saus jamur, scrambled egg nan lembut, dan macam-macam sayuran rebus.

D:\KULINA\APRIL\pict\mashed-potato-and-pan-seared-chicken-with-wild-mushroom-sauce.JPG

Anti deh bikin acara yang boring! Kalo bareng Kulina sih selalu ada yang spesial. Karena Kulina selalu sedia paket katering khusus acara. Dengan beragam pilihan salah satunya adalah Kulina Tray Snack dan Tumpeng Berkat yang super komplit. Paket snack terdiri dari banyak jenis jajan pasar. Dalam satu paket dikombinasikan antara kudapan manis dan kudapan asin, seperti Risol Mayo, Pastel Ayam, Pie Buah, Kue Pepe, dan juga Lemper Bakar.

Buat yang kumpul pas jam makan malam, Kulina juga punya banyak pilihan makan malam. Penampilannya gak melulu pakai nasi kotak, karena itu Kulina pakai besek sebagai wadahnya, lho! Gak cuma beda dari yang lain, menunya pun menggugah selera. Tumpeng Berkat, berupa Nasi Langgi dengan pelengkap Ayam Goreng Kuning, Empal Suwir, Serundeng, Sambal Goreng Kentang, Keripik Kentang, Telur Dadar iris, Kerupuk dan Sambal Bajak. Menu super lengkap, pas banget buat menjamu selera banyak tamumu.

Jadi, udah kejawab kan solusi harpitnas mu?

Sumber:
https://www.kulina.id/paket/plant-based-lunch
https://www.kulina.id/menu/gado-gado-sate
https://www.kulina.id/paket/sehathat-by-mangia-(dinner)


One Reply to “MENU HARPITNAS ALA KULINA”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *