Langganan Makan Kulina Selama #DiRumahAja

News oleh: Cerita Kulina

Hellooo my fellow #workfromhome workers dimana pun kalian berada… Kita telah menjalankan himbauan pemerintah untuk melakukan kerja dari rumah selama 2 minggu terakhir. Semoga, usaha yang kita lakukan ini bisa membantu menghentikan penyebaran virus Corona ya! Namun, beberapa daerah terutama Jakarta – memperpanjang masa #workfromhome #DiRumahAja hingga dua minggu ke depan.

Baca artikel serupa:
[5 Cara Meningkatkan Imunitas Lawan Corona]

Selama #DiRumahAja apa aja yang kalian lakukan untuk menghalau kebosanan? Kalau Kulina lihat nih, jadi banyak yang rajin masak ya? Tapi kalau tiap hari harus masak, bingung dan bosan juga kan? Belum lagi pekerjaan yang harus selesai, ditambah jaga dan bantu anak belajar… Tenang, jangan stress dulu karena Kulina punya solusinya! Serahkan urusan makan keluarga sama Kulina aja.

Alasan Harus Pesan Langganan Makan Kulina Selama #DiRumahAja

1. Kulina Lebih Hemat, Tanpa Tambahan Ongkir

1. Langganan Kulina #DiRumahAja - Lebih Hemat, Tanpa Tambahan Ongkir
Langganan Kulina #DiRumahAja – Lebih Hemat, Tanpa Tambahan Ongkir

Kalau lagi pesan makan online, kalian suka merhatiin jarak merchant dengan rumah kalian gak untuk menghemat biaya ongkir? Atau sengaja pilih merchant yang kasih promo gratis ongkir? Padahal makanan yang kamu mau bukan itu! Hayo ngaku…

Nah kalau kamu pesan Kulina, kamu gak perlu mengalami itu semua. Kamu mau pesan makanan apapun, dari merchant manapun di Kulina, bisa, bebas tanpa tambahan ongkir! Jadi lebih hemat, gak perlu ribet cari promo dulu. Mantap gak tuh?

2. Kulina Anti Ribet, Karena Bisa Pesan Langganan

2. Langganan Kulina #DiRumahAja - Anti Ribet, Bisa Pesan Langganan
Langganan Kulina #DiRumahAja – Anti Ribet, Bisa Pesan Langganan

Tiap mau jam makan, buka HP, buka aplikasi pesan makan online, scroll scroll scroll eh tahu-tahu udah habis satu jam buat pilih mau makan apa. Uww sedih… Jangan deh, jangan kamu habiskan waktumu buat pilih-pilih makanan doang. Walaupun kita #DiRumahAja, tapi ingat, kita tetap harus melakukan dan menyelesaikan pekerjaan seperti biasanya.

Jadi buat hemat waktu kamu, pesan langganan lewat Kulina aja. Kamu bisa pilih di awal menu-menu yang kamu mau buat seminggu ke depan. Besoknya tiap hari, kamu gak perlu habiskan waktu buat pilih-pilih menu lagi, tinggal duduk manis, tahu-tahu makananmu diantar setiap jam makan. Enak kan?

3. Dimasak Secara Higienis Oleh Merchant Kulina

3. Langganan Kulina #DiRumahAja - Dimasak Secara Higienis oleh Merchant
Langganan Kulina #DiRumahAja – Dimasak Secara Higienis oleh Merchant

Merchant yang mendaftar di Kulina, tak semuanya lolos uji standard lho. Kulina hanya memilih merchant terpercaya dengan kualitas bahan masakan, tempat memasak, cara memasak, dan penyajian masakan yang terpercaya dan sesuai standard Kulina.

Merchant yang bisa kamu pilih di aplikasi Kulina, hanya mereka yang telah lolos uji standard ini. Jadi, kamu gak perlu khawatir tentang kualitas dan higienitas dari makan-makan ini. Kulina cuma mau yang terbaik buat kamu!

4. Ragam Pilihan Menu dari Ratusan Merchant Kulina

4. Langganan Kulina #DiRumahAja - Ragam Pilihan Menu dari Ratusan Merchant
Langganan Kulina #DiRumahAja – Ragam Pilihan Menu dari Ratusan Merchant

Bosan masak setiap hari? Bosan makan itu-itu aja dari warung makan di sekitarmu? Makanya pilih Kulina aja. Kulina telah memilih merchant-merchant terbaik dengan ragam pilihan menu yang buanyaaakkk bangeeettt… Mulai dari masakan Indonesia, Jepang, Chinesse, Western, sampai masakan India juga ada. Pokoknya kamu mau makan apa, ada deh pilihannya di Kulina!

Saat pesan Kulina, kamu bahkan bisa pilih menu yang berbeda-beda untuk satu kali pengantaran demi memuaskan selera makan setiap anggota keluarga. Tidak hanya makanan berat, Kulina juga punya banyak pilihan camilan dan buah-buahan yang kamu butuhkan.

5. Bisa Pilih Contactless Delivery dari Kulina

5. Langganan Kulina #DiRumahAja - Bisa Pilih Contactless Delivery
Langganan Kulina #DiRumahAja – Bisa Pilih Contactless Delivery

Sejalan dengan upaya kita #DiRumahAja untuk menghentikan penyebaran virus Corona, Kulina juga mendukung gerakan ini dengan menyediakan pilihan contactless delivery dengan kurir pengantar makanan Kulina. Contactless delivery bisa kamu pilih saat proses pemesanan di aplikasi Kulina ya!

Contactless delivery memungkinkanmu untuk tetap mendapat makanan yang telah kamu pesan, tanpa harus bertemu dengan kurir pengatar makanan. Jadi masing-masing tetap menjaga jarak dan menjaga kesehatan kita bersama…

Kamu bisa pesan langganan makan Kulina selama #DiRumahAja dengan beragam menu yang pasti enak, sehat, hemat, dan terjaga kebersihannya.

Semakin penasaran dengan Kulina?
Yuk, langsung aja kepo-in website dan aplikasi Kulina!

[PESAN KULINA AJA]

Baca Artikel

6 Hal yang Termasuk Kategori Makanan Sehat

Mengonsumsi makanan sehat setiap hari jadi salah satu hal paling...

Baca Artikel

Bunda, Yuk Ketahui Kebutuhan Gizi Seimbang Anak di Sekolah

Si Kecil mungkin menghabiskan banyak waktu di sekolah daripada di...

Baca Artikel

Kulina, Katering Makan Siang yang Bebaskan Karyawan Pilih Menu Sendiri!

Semua orang menyukai makanan dan perlu untuk makan. Maka gak...