Enak banget deh hujan-hujan gak usah keluar cari makan

Cerita Pelanggan oleh: Cerita Kulina

Melva Sheila
34 tahun, Pegawai Negeri, Jakarta Selatan

Kulina hujan tetap diantar

Waktu lagi istirahat siang, tiba-tiba temen gue, Mia alias Mamih Indira dateng sambil berlenggak-lenggok tersenyum manis bawa info menarik. Katanya, ada situs katering (lunch & dinner) yang oke punya, namanya Kulina. Kantornya di pojokan Senopati yang mengarah ke SCBD.

Akhirnya kita kepo bareng deh Instagram dan website-nya Kulina, hahaha… Maklumlah, namanya juga cewek. Ternyata di Instagram udah banyak banget postingan tentang Kulina, baik tentang Kulina sendiri atau customer. Akhirnya, kita tahu Kulina itu situs langganan katering yang murah, lengkap, praktis, dan tampilannya itu loh, menggugah selera makan.

Akhirnya, gue sama Mia memutuskan untuk langganan Kulina. Gue juga ajak temen-temen satu ruangan yang lagi pada mager cari makan keluar buat langganan bareng, karena makin banyak pesen box, makin murah harganya. Plus, gak usah mikir lagi biaya delivery karena free.

Jadi lebih hemat kan? Keluar deh otak ekonomi gue. Hehe… Siapa coba yang gak mau kalau gitu?

Setelah 5 hari langganan, ternyata beberapa postingan menu kulina gue menggoda temen-temen gue yang lain. Mereka bilang enak banget deh hujan-hujan gak usah keluar cari makan, tahu-tahu udah ada box Kulina di depan mata. Setelah mereka coba, pada bilang enak semua.

So… gayung pun bersambut, langsung aja gue ajakin langganan Kulina. Teman gue aja sampai ada yang bilang, “Lo jadi marketingnya Kulina ya Mel?”

Hahaha… Aamiin.

And guess what…??? Pernah dong, suatu siang Kulina nganterin 33 lunch box’s ke kantor! Gilaaaaa… kaget dong gue, takut abang ninja delivery-nya salah kirim.

Setelah confirm langsung sama tim Kulina, beneran itu semua buat kami. Akhirnya gue baru berani bongkar kiriman. Ternyata, Kulina emang mau kasih surprise lunch karena kita udah langganan sama Kulina. Aiiihhh, seneng banget lah! Pas banget hari itu lagi hujan deras, semua masih mager di meja masing-masing. Jadilah semua teman kantor satu lantai di traktir makan siang sama Kulina. Wuhuuuuuuuw… Terima kasih Kulina!

Baca Cerita

Mantapnya Bagi-bagi Kode Referral Kulina

Indra NurhafidhAkunting Pajak, Jakarta Pusat Aslinya gue tahu Kulina udah dari jaman kuliah di Bogor, gara-gara dikasih tahu temen. Tapi apa boleh...

Baca Cerita

Kulina Makes My Lunch Healthier

Sulaiman SyahrodUI/UX Desaigner, Jakarta Selatan Sebelum langganan makan siang di Kulina, I used to sick because too much junk food for lunch. Saat...

Baca Cerita

Caraku Menghargai Waktu Makan Siangku, Ya dengan Langganan Kulina!

Lilis Puspita24 Tahun, Asisten Bisnis Mikro, Jakarta Selatan Emang ada kalanya realita beda sama jiwa kita sebenarnya. Aku aslinya anak...