Yang paling bikin seneng karena Kulina selalu tepat waktu

Cerita Pelanggan oleh: Cerita Kulina

Titi Djufri
27 tahun, Karyawan BUMN, Jakarta Selatan

Kulina selalu tepat waktu

Sebulan ini, aku baru balik kerja setelah cuti melahirkan. Zenith, anakku, udah tiga bulan dan bisa ditinggal. Walaupun tiap pagi rasanya beraaattt banget lihat matanya yang berbinar-binar gak mau ditinggal, tapi aku harus tetap kerja demi baby Zenith kesayangan.

Setelah sibuk fokus cuma sama Zenith seorang, cukup sulit buatku ngatur waktu kerja lagi. Apalagi sekarang aku nggak bisa selalu ada di sebelah Zenith buat menyusuinya. Aku harus pinter bagi waktu buat pumping ASI. Waktu luang di sela jam kantor kayak jam makan siang, udah nggak boleh lagi dibuang-buang nggak jelas.

Aku mulai mencari cara hemat waktu makan siang. Ketemulah dengan Kulina! Situs katering langganan makan siang yang menunya ganti setiap hari plus masih ditambah antar sampai kantor tanpa biaya pengiriman tambahan. Waktu buka akun IG Kulina, foto-fotonya menggiurkan semua. Ini bikin nggak sabar buat segera langganan dan dapat makan siang dari Kulina.

Setelah box Kulina pertama datang ke kantor, senangnya bukan main! Packaging-nya benar-benar menarik kayak di foto-foto IG. Udah gitu rasanya beneran enak, bukan sekedar tampilan doang. Tapi yang paling bikin seneng karena box Kulina diantar mulai dari jam 10.00 dan selalu tepat waktu. Jadi waktu udah jam makan, gue bisa langsung makan. Gue bisa save time lebih banyak untuk persiapan pumping ASI buat baby Zenith yang sabar nunggu di rumah.

Ibu-ibu lain di luar sana pasti tahu kan, ketika menyusui kita jadi pilih-pilih makanan banget? Nah ini juga fasilitas yang dikasih Kulina. Menu Kulina yang ganti setiap hari itu, bisa terus kita cek di webnya. Seandainya menu besok gak sesuai dengan selera atau bisa menghambat proses pembuatan ASI, gue bisa pilih skip. Jadi gak perlu khawatir lagi. Sebagai ibu menyusui yang masih bekerja, gue ngerasa terbantu banget sama Kulina.

Baca Cerita

Mantapnya Bagi-bagi Kode Referral Kulina

Indra NurhafidhAkunting Pajak, Jakarta Pusat Aslinya gue tahu Kulina udah dari jaman kuliah di Bogor, gara-gara dikasih tahu temen. Tapi apa boleh...

Baca Cerita

Kulina Makes My Lunch Healthier

Sulaiman SyahrodUI/UX Desaigner, Jakarta Selatan Sebelum langganan makan siang di Kulina, I used to sick because too much junk food for lunch. Saat...

Baca Cerita

Caraku Menghargai Waktu Makan Siangku, Ya dengan Langganan Kulina!

Lilis Puspita24 Tahun, Asisten Bisnis Mikro, Jakarta Selatan Emang ada kalanya realita beda sama jiwa kita sebenarnya. Aku aslinya anak...