Kulonuwun Warga Yogyakarta, Kulina Kini Hadir di Jogja!

INFO & KULINAPEDIA oleh: Cerita Kulina

Writer: Dinanda Nisita
Editor: Nona Ica

Sobat mager Jogja kini tak perlu lagi bersedih hati~

Kalau biasanya tiap jam istirahat selalu makan di luar kantor atau pesan lewat platform pesan dan antar makanan jadi kebiasaan, kalian kudu cobain cara baru ini nih! Karena akhirnya kalian warga Jogja bisa cobain pengalaman makan bareng Kulina! Mulai jadwal makan buat sehari, seminggu, bahkan sebulan bisa kalian rancang sendiri. Kok bisa?

1. Atur Jadwal Makan di Kulina

1. Kulina Jogja - Atur Jadwal Makan
Kulina Jogja – Atur Jadwal Makan

Kulina merupakan platform pesan antar makanan berbasis aplikasi, jadi memudahkan kalian untuk bisa mengelola jadwal makan dari genggamanmu. Mau pesan untuk makan siang atau makan malam? Atau butuh cemilan disela-sela kegiatan? Semua bisa bareng Kulina!

Ketika pola makan harian lebih teratur, artinya budget untuk makan juga makin terencana.

Kemudahan teknologi memang sangat memudahkan untuk memenuhi kebutuhan, saking mudahnya terkadang membuat orang suka impulsif. Diskon atau promo-promo yang bertebaran suka bikin laper mata. Dan dengan seketika bikin orang mudah melakukan transaksi tak terencana. Padahal kalau dipikir sebenernya, yaaa … gak butuh-butuh amat~

Kalau sudah begini, kebutuhan untuk mengelola pengeluaran untuk makan jadi krusial. Atur jadwal makan di Kulina, selain teratur di waktu juga teratur di anggaran, nutrisi juga makin terkendali. Goal pola makan sehat bisa jadi motivasi bagi tubuh dan staminamu.

2. Pengeluaran Ramping Sesuai Anggaran

2. Kulina Jogja - Sesuai Anggaran
Kulina Jogja – Sesuai Anggaran

Pesan makanan lewat aplikasi memang suka meresahkan buat pengeluaran. Pasalnya selain harga makanan itu sendiri, ada tambahan tentatif dari ongkos kirim.

Kulina tahu kebutuhanmu!

Beragam pilihan menu? Check list.
Harga sesuai budget? Check list.
Sehat sekaligus enak? Check list.

Ongkos kirim? Jauh dari kamus Kulina. Soalnya, selama langganan di Kulina, pesananmu sudah termasuk ongkos kirim. Jadi, tinggal santai tunggu pesananmu datang deh~

Kabar baik lainnya, kalian tak perlu repot memikirkan minimal order demi mendapatkan gratis ongkos kirim. Kalian tetap bisa menikmati paket makan tanpa minimal order atau syarat dan ketentuan tertentu. Mau pesan satu buat kamu sendiri? Bisa diatur~

Bye overbudget!

3. Menu Enak Bergaransi

3. Kulina Jogja - Enak Bergaransi
Kulina Jogja – Enak Bergaransi

Pesan makan dengan menu andalan di Kulina itu jelas enak rasanya. Lebih menyenangkan karena menu terbaik ini dibuat dari dapur pilihan. Kulina berkolaborasi dengan katering dan restoran lokal Jogja. Selain sudah terkenal di daerahnya, higienisitasnya tak perlu dipertanyakan lagi. 

Riskan keamanan dan kualitas selama perjalanan makanan diantarkan kadang luput dari quality control. Terus kalau sudah begini pesan makanan mana bisa bergaransi? Baru Kulina yang berani jamin, bila makanan yang kamu pesan terbukti basi atau rusak bisa diganti dengan yang baru. 

Sedulur Jogja sekarang bisa makan gak asal kenyang.

Nyatanya sekarang bisa akses mudah makan enak, sehat, bersih, pakai bergaransi lagi~

4. Untungnya di Kamu, Belinya di Kulina

4. Kulina Jogja - Untung di Kamu
Kulina Jogja – Untung di Kamu

Sedulur Jogja pengguna baru aplikasi Kulina, beruntunglah kalian! Soalnya ada kode promo yang bisa kalian pakai langsung untuk melakukan transaksi pertama di Kulina. Ada dua pilihan dengan diskon Rp 10.000 untuk pembelian 3 item yang sama di hari yang sama. Dan diskon Rp 20.000 untuk pembelian 5 item yang sama di hari yang sama. Lumayan nih lur buat ajak-ajakin temen makan bareng~

Kulina sudah melayani lebih dari satu juta box untuk mempermudah urusan makan para pelanggan. Kamu kapan?

[CEK MENU KULINA]

5. Kulina Jogja - Cek Menunya



Baca Artikel

6 Alasan Penting Cek Nutrisi Sebelum Makan

Apakah kamu pernah cek label nutrisi sebelum membeli atau memakan...

Baca Artikel

Capek dan Lapar Setelah Makan? Simak Penjelasannya!

Rasa lapar adalah sebuah hal yang wajar. Lapar menandakan bahwa...

Baca Artikel

8 ALASAN PENTINGNYA MINUM AIR PUTIH

Air putih adalah minuman yang jamak kita temukan di sekitar...