Kulina for Business, Solusi Makan Siang Biar Karyawan Senang

Awalnya Kulina hanya bisa dipesan perorangan, lalu makin seru dengan fitur pesan ber-lima bareng teman-teman, dan sekarang hadir dengan fitur terbaru Kulina for Business untuk para pengusaha yang mau menyediakan makan siang untuk para karyawan mereka! Kulina selalu berusaha lebih mengerti kamu.

Kulina tahu problematika yang dihadapi para pengusaha, ketika karyawannya menghabiskan waktu istirahat terlalu banyak gara-gara persoalan cari makan. Kulina gak ingin kamu worried lagi soal itu. Biar Kulina yang bantu dengan Kulina for Business.

Apa yang harus saya lakukan?

  1. Daftarkan perusahaanmu bergabung dengan Kulina for Business.
  2. Begitu datamu terdaftar di Kulina, sales tim kami akan menghubungimu untuk berdiskusi lebih lanjut.
  3. Tentukan budget makan untuk setiap karyawan selama 1 bulan.
  4. Bagikan kuSaldo dengan budget yang telah ditentukan, ke setiap karyawan.
  5. Sekarang, setiap karyawan bebas memilih menu makan siang yang mereka inginkan sesuai budget yang ada di kuSaldo mereka.
  6. Setiap bulan, kamu akan mendapat laporan penggunaan kuSaldo karyawan. Jika ada sisa budget makan siang, uang akan kembali ke akun perusahaan.

Mudah kan?

Keuntungan Kulina for Business

1. Mengurangi Pekerjaan Administratif

Kulina for Business adalah paket lengkap solusi makan siang untuk karyawan. Sejak kamu selesai mendaftar Kulina for Business dan bagikan kuSaldo pada karyawan, kami yang urus semuanya. Dimulai dari karyawan memilih menu makan mereka di laman Kulina, lalu Kulina yang akan antar makan siang mereka sampai kantor, hingga di akhir bulan, Kulina yang akan bikin laporannya untukmu. Bye-bye ribetnya administrasi~

2. Cashback 10%

Dapatkan cashback 10% untuk setiap transaksi yang dilakukan karyawan menggunakan akun kuSaldo mereka. Cashback 10% ini akan masuk ke akun perusahaan. Cashback yang ada di akun perusahaan bisa digunakan lagi untuk pemesanan Kulina for Business bulan berikutnya. Otomatis kamu jadi lebih hemat!

3. Tidak ada Makanan yang Terbuang

Setiap karyawan bisa memilih menu yang mereka inginkan. Jadi mereka tidak akan kecewa dengan makan siang yang datang. Bahkan jika hari itu mereka tidak ingin makan, tidak masuk kerja, atau ada meeting di luar kantor, mereka tidak usah memilih menu untuk hari itu. Sehingga tak akan ada makan siang yang diantar untuk nama mereka. Tadaaa… Makan aman, tak ada yang terbuang. Dan yang lebih menguntungkan, kuSaldo yang tak terpakai tentu kembali masuk ke akun Kulina for Business perusahaan.

4. Menu Berbeda Setiap Hari

Sudah ada lebih dari 30 menu dari 20 katering yang terdaftar di jaringan Kulina for Business. Jadi kamu tidak perlu khawatir para karyawan akan bosan dengan menu makan siang mereka. Ini yang jadi kekuatan Kulina! Pilihan menu yang beragam dan berbeda setiap hari.

5. Maksimalisasi Waktu Istirahat

Jam istirahat karyawan yang hanya 1 jam tak lagi terbuang sia-sia di jalan. Mereka tinggal duduk manis, menunggu Kulina for Business bekerja, dan makan siang pun datang. Setelah makan, masih banyak waktu yang tersisa untuk benar-benar beristirahat. Setelah istirahat, tubuh kembali segar, siap melanjutkan pekerjaan.

Perut Kenyang, Karyawan Senang

Tahukah kamu?
Jika karyawan senang, hal baik apa yang akan terjadi pada perusahaan?
Cari jawabannya di sini.

Jadi tunggu apalagi? Coba fitur terbaru Kulina for Business, sekarang! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *