Mau Bikin Acara Lebih Spesial? Kulina Event Aja!

News oleh: Cerita Kulina

Tahun 2019 udah bulan ke-tiga aja nih, siap-siap untuk petualangan berikutnya!

Awal bulan gini, biasanya udah kepikiran beberapa planning sampai akhir bulan nanti. Apalagi di minggu pertama ada libur nasional, hari dimana umat Hindu merayakan Nyepi. Walaupun cuma satu hari, bisa jadi kesempatan kalian buat memanfaatkan hari luang ini lebih bermakna. Ada kesempatan buat bikin event maupun acara kumpul-kumpul, misal ngobrolin bisnis, family gathering di akhir pekan atau sekadar acara seru-seruan bareng geng kalian.

Kadang kita suka jenuh dengan ide acara di mall, makan bareng di café atau restoran, atau bahkan sampai kudu sewa tempat dan beragam ide lainnya yang memungkinkan kita keluar rumah.

Untuk bisa lebih hemat waktu, sekali-kali bikin acara di rumah bisa jadi ide jitu lho.

Nah, hal yang paling penting di sebuah acara – yang biasanya kemudian diingat-ingat terus sama tamu apa sih? Ya makanannya!

Dimana beli makanannya? Ya pesan di Kulina Event aja!

Kulina Event

Selain provide your lovely lunchie and dinner, Kulina juga menyediakan pesanan khusus katering untuk acara spesial. Dijamin event kalian anti-garing-garing-club deh! Kulina Event menyediakan banyak macam nasi kotak dengan beragam pilihan menu masakan. Dalam proses pembuatanya sendiri, setiap makanan telah melalui quality control oleh teknisi ahli pangan kami. So, don’t you worry about the nutrition and the hygienity.

1. Menu

Beragam pilihan mulai dari masakan Nusantara, Western, sampai masakan ala-ala Japanese Bento bisa banget jadi variasi untuk menu makan di acara spesialmu.

2. Harga

Harga setiap satu kotaknya pun sangat terjangkau. Setiap satu kotak makan acara bisa dinikmati mulai dari harga Rp 25.000-Rp 50.000 saja. Dengan minimal order 25 box, pekerjaan menjamu para tamu jadi terasa lebih ringan kan? Bahkan ketika mau bikin event yang super mendadak, Kulina Event bisa diorder hingga H-1 dari tanggal event lho! Gokil gak tuh!

3. Ongkos Kirim

Khawatir ongkos kirim membengkak? Pesan makan mulai dari satu box terhitung harga flat alias TANPA ONGKIR. Pemesanan bahkan akan lebih hemat untuk pengantaran dalam satu alamat. Kulinas juga bisa menentukan pukul berapa makanan yang telah dipesan hadir di depan pintu rumah.

4. Metode Pembayaran

Metode pembayarannya sendiri juga cukup mudah, karena terdapat beragam pilihan cara mulai dari kartu debit, transfer melalui bank, dan juga menggunakan kartu kredit. Jadi bisa pilih sesuai dengan sistem yang kamu mau. Enak kan?

Jauh-jauh deh sama yang namanya hectic preparation!

Kulina Event akan selalu siap sedia, wujudkan acara spesialmu~

Baca Artikel

6 Hal yang Termasuk Kategori Makanan Sehat

Mengonsumsi makanan sehat setiap hari jadi salah satu hal paling...

Baca Artikel

Bunda, Yuk Ketahui Kebutuhan Gizi Seimbang Anak di Sekolah

Si Kecil mungkin menghabiskan banyak waktu di sekolah daripada di...

Baca Artikel

Kulina, Katering Makan Siang yang Bebaskan Karyawan Pilih Menu Sendiri!

Semua orang menyukai makanan dan perlu untuk makan. Maka gak...