Kulina Antar Makan Siang Tepat Waktu

Cerita Pelanggan oleh: Cerita Kulina

Retno Wulandari
Community and Social Media Influencer, Jakarta Selatan

Dulu pertama kali tahu Kulina dari iklan di FB. Kemudian memutuskan buat langganan, sampai sekarang. Aku tuh langganan dari jaman dulu masih ada aplikasi, sampai sekarang tinggal website aja.

Sedih sih, kadang ngerasa agak ribet kalau harus order atau apa-apa buka web dulu. Semoga besok aplikasi Kulina ada lagi ya! Walaupun Kulina yang dulu dan sekarang ada yang berkurang, satu doang, tapi nambahnya banyaaak. Aku makin suka.

Mulai dari menu yang dulu mayoritas ayam, sekarang udah variatif banget. Menunya juga rata-rata khas Indonesia. Design packagingnya makin kece badai dan food gradenya ituloh yang bikin hati tenang, karena ramah lingkungan.

Ada lagi yang bikin hati tenang dari Kulina yaitu… ketepatan waktunya buat antar lunch sampai di meja sebelum waktu istirahat siang. Anak agency macam aku gini udah gak mau lah keluyuran pas jam istirahat buat muter-muter cari makan. Waktu satu jam itu rasanya dikit banget sist… sayang sekali kalau masih dibuang-buang. Mendingan udah makan yang pasti-pasti aja dari Kulina, sama teman sekantor yang lain, sambil curhat, becanda, ketawa-tawa.

Sekarang antar teman satu kantor udah bisa pesan sendiri-sendiri dengan tetap dapat keuntungan pesan barengan. Gak perlu khawatir kayak dulu, jaman masih harus pesan berlima biar dapat harga murah. Dimana kalau yang satu gak mau makan, yang lain jadi gak ikut makan. Haha.

Betul sekali! Lewat gengs makanyang bakal kasih kita kembalian setiap hari, kalau ada lebih dari satu pelanggan di alamat pengantaran yang sama. Kembalian bisa dipakai buat pemesanan berikutnya yang jadi lebih murah. Hihi makin tenang hati ini kan, kalau dapat potongan-potongan harga begini ?

Jadiii… pesannya sendirian, murahnya tetap barengan!

Baca Cerita

Mantapnya Bagi-bagi Kode Referral Kulina

Indra NurhafidhAkunting Pajak, Jakarta Pusat Aslinya gue tahu Kulina udah dari jaman kuliah di Bogor, gara-gara dikasih tahu temen. Tapi apa boleh...

Baca Cerita

Kulina Makes My Lunch Healthier

Sulaiman SyahrodUI/UX Desaigner, Jakarta Selatan Sebelum langganan makan siang di Kulina, I used to sick because too much junk food for lunch. Saat...

Baca Cerita

Caraku Menghargai Waktu Makan Siangku, Ya dengan Langganan Kulina!

Lilis Puspita24 Tahun, Asisten Bisnis Mikro, Jakarta Selatan Emang ada kalanya realita beda sama jiwa kita sebenarnya. Aku aslinya anak...