Jubir Kulina ?

Cerita Pelanggan oleh: Cerita Kulina

Bong David
Swasta, Jakarta Pusat

Well, kemarin Kulina baru aja publish testimoni customer as self ambassador Kulina. Hari ini… ada lagi nih istilah lain yang arti sebenarnya mirip-mirip — as you can see on the title: Jubir Kulina!

Ada-ada aja dah istilah Kulinas-Kulinas tercinta ini… Kulina jadi makin sayang kaliaaannn :*
Jadi makin pingin tahu tentang kalian.
Jadi makin pingin ngertiin kalian.
Aih… udah so sweet banget belum Kulina?

Kuy lah baca testimoni Kulinas yang satu ini, biar kalian makin klepek-klepek sama Kulina. Fufufu…

***

Sebagai orang pertama yang langganan Kulina di kantor, otomatis aku jadi orang yang (bisa dibilang) paling berpengalaman sama Kulina. Otomatis, teman-teman kantor kalau ada yang mau ditanyain atau dikomenin soal Kulina… bakal bilangnya ke aku. Ya gimana ya, aku orang yang ngenalin Kulina ke mereka, ngajarin cara pesennya gimana, sampai bagi-bagi kode referral juga. Otomatis lagi, aku jadi jubir Kulina.

Aku sih senang-senang aja jadi jubir Kulina di kantor, untungnya buat aku juga banyak. Semakin banyak yang pakai kode referralku, semakin banyak aku dapat potongan. Haha. Gak cuma itu, ada berbagai hal yang membuatku memilih Kulina di antara katering langganan makan siang yang lain.Well, here the list…

Well, here the list…

  1. Jam istirahatku gak selalu pas jam 12. Dan kalau keluar makan gak tepat waktu, pasti kursi di warung-warung makan sekitaran kantor udah pada abis. Kalau mau antri ya lama banget keburu mati kelaparan. Haha. Kulina mengatasi permasalahan tersebut dengan selalu datang tepat waktu sebelum jam 12, tanpa aku perlu takut kehabisan tempat duduk.
  2. Warung makan di sekitaran kantor ya itu-itu aja, menunya ya udah pasti itu-itu juga. Kulina punya menu yang berganti setiap hari, yang gak bisa aku dapatkan di warung makan sekitar. So bye-bye bosan…
  3. Praktis. Udah pokoknya aku gak perlu ribet apa-apa tinggal duduk manis di kantor dapat makan siang enak.
  4. Meski cuaca gak mendukung sekalipun, cuaca paling bikin mager buat keluar cari makan datang, Kulina tetap melayani sepenuh hati memastikan customernya gak ada yang nunggu kelamaan.
  5. Harga bersahabat.
  6. Ada fitur skip yang aku suka banget. Solutif buat orang yang gak suka makan pedas kayak aku. Kalau ada menu makan pedas, tinggal aku lewati, bisa buat ganti esok hari.
  7. Last but not least, gak ada expired date untuk masa berlangganan — gak kayak katering langganan makan siang yang lain.

Wow, banyak juga ya kalau ditulis. Pantes aku jadi setia banget sama Kulina! ?

Baca Cerita

Mantapnya Bagi-bagi Kode Referral Kulina

Indra NurhafidhAkunting Pajak, Jakarta Pusat Aslinya gue tahu Kulina udah dari jaman kuliah di Bogor, gara-gara dikasih tahu temen. Tapi apa boleh...

Baca Cerita

Kulina Makes My Lunch Healthier

Sulaiman SyahrodUI/UX Desaigner, Jakarta Selatan Sebelum langganan makan siang di Kulina, I used to sick because too much junk food for lunch. Saat...

Baca Cerita

Caraku Menghargai Waktu Makan Siangku, Ya dengan Langganan Kulina!

Lilis Puspita24 Tahun, Asisten Bisnis Mikro, Jakarta Selatan Emang ada kalanya realita beda sama jiwa kita sebenarnya. Aku aslinya anak...