Jaga Kesehatan Anak Sekolah dengan Kantin Digital Kulina

Orang tua yang ingin menjaga kesehatan anak di sekolah bisa memperhatikan beberapa hal, mulai dari sanitasi kit yang harus dipakai selama di sekolah hingga kebutuhan makanan mereka.

Saat anak lapar di sekolah, mereka akan lari ke kantin untuk membeli makan dan minum. Makan dan minum yang mengisi perut tersebut akan memberikan nutrisi penting agar anak bisa kembali fokus saat belajar. Makan dan minum yang baik di kantin bisa membantu menjaga kesehatan anak di sekolah.

Kantin di sekolah berperan penting untuk menunjang kegiatan belajar para peserta didik. Kantin menjadi tempat siswa mendapatkan sumber tenaga sekaligus menjaga kesehatan mereka.

Namun, pernah gak sih mendapat keluhan dari anak yang sakit perut karena jajan di kantin sekolah? Makanan yang tidak diproses secara higienis justru akan mendatangkan penyakit, membahayakan kesehatan anak sekolah, hingga dapat membuatnya tidak cukup konsentrasi dalam belajar.

Selain itu ada beberapa masalah yang sering dialami para siswa di lingkungan sekolah seperti : 

  • Siswa yang mulai bosan karena kurangnya pilihan makanan yang ada di kantin sekolah.
  • Waktu istirahat yang terbatas dan antrian yang cukup panjang membuat siswa tidak memiliki banyak waktu untuk membeli makanan.
  • Banyak siswa yang tidak sempat membawa bekal dari rumah.

Lalu bagaimana solusinya?
Tenang, berbagai masalah di atas dapat diatasi dengan Kantin Digital dari Kulina!

Kulina - Apa Itu Kantin Digital

Apa itu Kantin Digital?

Kantin digital adalah solusi dari berbagai masalah makan siang para siswa dengan menggunakan satu aplikasi saja. Dengan berlangganan kantin digital dari Kulina, para peserta bisa memilih berbagai menu makanan yang terjamin kualitas rasa dan kebersihannya sehingga kesehatan anak di sekolah terjamin aman. Menarik kan?

KELEBIHAN KANTIN DIGITAL KULINA

Kulina - Kelebihan Kantin Digital

1. Banyak Variasi

Jika kamu lihat kantin di sekolah, menu yang ditawarkan setiap hari akan sama. Menu yang biasanya hadir adalah bakso, soto, hingga menu nasi dan ayam goreng. Tentunya ini akan membuat para siswa akan jenuh. Nah, dengan berlangganan Kantin Digital dari Kulina maka para siswa bisa mendapatkan berbagai macam pilihan makanan karena ada 145.000+ merchan terpercaya Kulina yang terjamin kualitas dan higienitasnya.

Anak senang karena menu gak itu-itu melulu~

2. Bebas Memilih

Ada berbagai macam variasi makanan dari 145.000+ merchan membuat siswa bebas memilih menu yang disukainya. Siswa dapat menentukan sendiri menu makan siang yang ia inginkan, sehingga tingkat kejenuhan dari siswa akan berkurang.

3. Tidak Perlu Pengelola

Berlangganan di kantin digital Kulina tidak perlu repot menunjuk pengelola. Siswa bisa langsung memesan makanan yang diinginkan di aplikasi. Jadi, pihak sekolah atau orang tua murid tidak akan repot mengurus makan siang di sekolah. Murid bisa langsung menerima makanan yang dipesan tanpa repot antri lagi karena semua sudah diurus oleh Kulina.

4. Tidak Perlu Antri

90% waktu dari jam istirahat habis digunakan untuk mengantri. Apalagi jika makanan yang diincar jadi kesukaan seluruh siswa di sekolah, bisa dipastikan makanan juga akan cepat habis dan banyak siswa tidak kebagian. Namun, hal ini gak akan terjadi di Kantin Digital Kulina. Siswa gak perlu repot antri untuk mendapatkan makanan yang disukai, sehingga waktu istirahat bisa digunakan untuk menikmati makanan yang lezat.

5. Gratis Ongkos Kirim

Selain menghadirkan makanan yang lezat, higienis, dan murah – Kantin Digital Kulina juga gratis ongkos kirim makanan ke sekolah siswa. Selain itu, pelanggan juga bisa mengatur jadwal pengiriman sehingga makanan bisa sampai sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Mudah, bukan?

Baca Artikel Serupa: Hemat Uang Gajian dengan Langganan Kulina

MANFAAT KANTIN DIGITAL KULINA

Kulina - Manfaat Kantin Digital untuk Kesehatan Anak di Sekolah

1. Yayasan

Dengan berlangganan Kantin Digital Kulina sudah pasti pihak pertama yang mendapatkan manfaatnya adalah Yayasan atau sekolah. Dengan mengubah sistem kantin yang sudah ada menjadi kantin digital, maka pihak Yayasan akan mendapatkan kepercayaan dari para orang tua atas nutrisi siswa di sekolah. Selain itu citra sekolah akan terus meningkat karena memberikan makanan yang berkualitas namun tetap murah. Apalagi di tengah situasi pandemi saat ini, adanya kantin digital mampu mengurangi interaksi dalam lingkungan sekolah yang dapat membuat kasus COVID-19 kembali naik.

2. Siswa

Manfaat adanya Kantin Digital Kulina juga bisa dirasakan bagi siswa itu sendiri. Mereka bisa mendapatkan nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan belajar dan perkembangannya. Siswa juga tidak akan mudah tertular penyakit dari teman atau dari makanan yang tidak terjamin higienitasnya sehingga kesehatan anak di sekolah tetap terjaga.

Banyaknya pilihan makanan juga tidak akan membuat mereka bosan dalam menyantap makan siang mereka. Dan yang paling penting, waktu istirahat yang biasa digunakan untuk mengantri dapat diatasi, sehingga mereka dapat menikmati waktu istirahat yang lebih panjang dari biasanya.

3. Orang Tua Siswa

Adanya kantin digital tentu tidak akan membuat khawatir para orang tua. Mereka percaya, berbagai merchan pilihan dalam Kantin Digital Kulina mampu memberikan nutrisi yang terbaik karena makanan telah ditentukan bersama para ahli gizi. Selain itu, orang tua juga akan mendapatkan biaya yang murah dari makanan yang berkualitas. Jumlah pesanan yang dibuat bisa diprediksi dan bebas biaya ongkos kirim, loh! Makin hemat ‘kan?

Jadi, tertarik kan untuk langganan Kantin Digital Kulina? Kantin Digital dapat mempertemukan anak dengan makanan berkualitas untuk disantap di sekolah.

Yuk, mulai langganan Kantin Digital Kulina
untuk menjaga kesehatan anak di sekolah bersama-sama!

[COBA KANTIN DIGITAL KULINA]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *