Habis Gajian? Yuk, Langganan Kulina!

Udah gajian kan sekarang? Eits, sebelum kamu habiskan buat belanja dan foya-foya, penuhi dulu kebutuhan dasarmu! Bayar kos atau apartemen dulu sana. Terus langganan Kulina agar makan siangmu se-minggu ke depan terjamin.

Dan kalau habis gajian gini, gak salah kok mau treat yourself dengan makan siang enak spesial dari Kulina. Ada banyaaakkk pilihan paket dan menu Kulina yang bisa kamu pilih sesuai selera dan kesiapan dana. Pusing-pusing dah milih di antara ratusan pilihan makanan enak, xixixi~

Selain banyaknya pilihan menu, apa lagi sih kelebihan Kulina? Ini nih jawabannya!

Makan Puas Mulai 16 Ribuan!

Gimana gak puas Fergusso? Mulai Rp 16.000 kamu bisa menikmati makan siang mulai dari menu serba sambal, masakan Betawi, Manado, Bali, maupun masakan Nusantara lainnya. Ada lagi nih menu ala Chinese food dan Japanese food semuanya tersedia! Satu paket beragam masakan ini sudah termasuk nasi dan pelengkapnya, pas banget biar makan siangmu makin seimbang~

Freshness is The Key

Mau makan sehat tapi takut mahal? Emang makan sehat harus mahal? Berita baiknya Kulina menggandeng beberapa dapur-dapur lokal di sekitar kantormu. Kekhawatiran makan makanan kurang fresh bakal terminimalisir ketika kamu tahu siapa yang kelola menu makan siangmu. Kabarnya mereka juga expert di menu masakan tertentu lho.

So Long Alasan Klasik “Telat Makan Nih”

Kejar target dan deadline sudah menjadi “makanan” rutin di akhir bulan. Suka makan gak tepat waktu bisa jadi soal buat kesehatanmu, lho. Lebih baik mulai waspada dengan pola ini, jangan sampai jadi kebiasaan. Solusi biar jam makan kamu gak keteteran bisa Kulina tangani lho guys. Karena waktu pengantaran paket makanmu bakal dilakukan sebelum jam makan siang. Selain waktu makan lebih terjaga, kamu bisa memfokuskan waktumu untuk hal yang lebih penting. Lebih efektif dan efisien kan?

Harga Termasuk Ongkos Kirim

Khawatir berat di ongkir bukan lagi jadi soal. Karena pesanan makan siangmu selama seminggu udah termasuk biaya pengiriman. Dengan maksimal pemesanan pukul 19.00 satu hari sebelumnya, dijamin gak pake ribet. Benefit lainnya kamu juga bisa atur ulang jadwal pengantaran makan siang sesuai kebutuhanmu. Flexibel is another key, eh?

Kemasan Ramah Lingkungan

Selain murah, Kulina juga pakai kemasan ramah lingkungan dalam tiap paket makanannya. Gak cuma bisa irit, kamu juga bisa ikut berpartisipasi meminimalisir dampak buruk pemakaian sampah sekali pakai. Basically, wadah yang digunakan dapat terurai kembali ke tanah tanpa perlu waktu yang terlampau lama.

Yuk, mulai planning makan siang seminggu ke depan bareng Kulina!

[CEK MENU KULINA]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *