AGUSTUS, BULAN SPESIAL UNTUK INDONESIA DAN KAMU JUGA!

News oleh: Cerita Kulina

Kemerdekaan Indonesia berawal dari momen jatuhnya bom atom di Hiroshima dan Nagasaki, Jepang. Sebab negaranya terkena bom, tanpa pikir panjang, Jepang menyerah terhadap sekutu. Pasukan Jepang yang berada di negara-negara lain pun segera ditarik pulang.

Singkat cerita, para pemimpin Indonesia waktu itu, Bung Karno bersama lembaga yang menaunginya berinisiatif untuk menemui pimpinan Jepang, Marsekal Tekauchi dan meminta mereka untuk segera menarik pasukannya dari Jepang dan memberikan kemerdekaan bagi Indonesia.

Karena desakan dari berbagai pihak, malam pada tanggal 16 Agustus 1945 teks proklamasi tengah disiapkan. Keesokan harinya, pada hari Jumat, 17 Agustus 1945, teks proklamasi tersebut dibacakan oleh Ir. Soekarno sebagai tanda bahwa bangsa Indonesia telah mencapai kedaulatan. 

AKHIRNYA INDONESIA MERDEKA!

Nah, apa yang terjadi pada Negara Jepang saat itu, jangan sampai deh kejadian sama kamu. Serupa tapi tak sama …

Jangan sampai dompet makan bulanan kalian hancur gara-gara bon!

Karena apa? Menyambut bulan Kemerdekaan ini, Kulina punya DISKON 10% buat kalian yang berulang tahun di bulan Agustus! Diskon yang kalian dapatkan bisa mencapai Rp 200.000 lho … Kesempatan ini khusus untuk pembelian paket Nasi Kuning series, ya.

Caranya gampang banget: kalian cuma butuh melampirkan bukti foto identitas (KTP/SIM/tanda pengenal lainnya) melalui CX Kulina ketika melakukan pemesanan. Gak perlu perlu khawatir karena informasi yang kalian berikan hanya akan digunakan untuk kepentingan internal saja.

Itu aja? Oh, tentu tidak.

Makin mantap, ada promo cashback tambahan hingga Rp50.000 dengan share momen ulang tahunmu di sosial media sambil tag dan mention @kulina.id! Promo ini berlaku dengan minimal pembelian 10 pax dan hanya untuk satu orang dalam sekali transaksi.

Kamu-kamu-kamu yang ulang tahun di Bulan Agustus ini, yuk segera pesan Kulina sekarang. Rayakan momen spesialmu bareng Kulina!

[DAPATKAN DISKON AGUSTUS SPESIAL 10%]

Baca Artikel

6 Hal yang Termasuk Kategori Makanan Sehat

Mengonsumsi makanan sehat setiap hari jadi salah satu hal paling...

Baca Artikel

Bunda, Yuk Ketahui Kebutuhan Gizi Seimbang Anak di Sekolah

Si Kecil mungkin menghabiskan banyak waktu di sekolah daripada di...

Baca Artikel

Kulina, Katering Makan Siang yang Bebaskan Karyawan Pilih Menu Sendiri!

Semua orang menyukai makanan dan perlu untuk makan. Maka gak...