Hadiah untuk Kamu yang Ulang Tahun: Diskon 10%

INFO & KULINAPEDIA oleh: Cerita Kulina

Writer: Dinanda Nisita
Editor: Nona Ica

Mungkin salah satu dari kalian berzodiak Capricorn atau Aquarius?

Hehehe… Bukan, bukan bermaksud mau bahas peruntungan kalian di tahun ini lho. Tapi mau kasih kejutan buat persiapan traktir orang terkasih dan kerabat dekatmu. Buat kamu kamu kamu yang berulang tahun bulan Januari… mulai siap-siap aja pesan di Kulina. Soalnya khusus kalian yang berulang tahun di bulan Januari ini, akan mendapatkan diskon sebesar 10% tiap melakukan pemesanan dan pembelian snack, mealbox, dan beverages.

1. SNACK

1. Promo Ulang Tahun Diskon 10% - Snack
Promo Ulang Tahun Diskon 10% – Snack

Acara kumpul di hari spesialmu makin seru dengan snacking before maincourse. Biar tamu kalian gak mati gaya waktu nunggu semua tamu kumpul, siapin kudapan ringan dari berbagai menu snack yang ada di Kulina.

Kudapan tradisional ala jajan pasar? Ada.
Camilan dengan cita rasa internasional? Ada juga.

Sesuaikan kombinasi rasa asin, manis, dan gurih di setiap pilihan snack biar semua orang bisa menikmati sesuai selera masing-masing.

2. MAINCOURSE

2. Promo Ulang Tahun Diskon 10% - Main Course
Promo Ulang Tahun Diskon 10% – Main Course

Paling penting menentukan maincourse yang dapat mengakomodir selera semua orang. Lihat deh pilihan mealbox di Kulina, dijamin gak akan mengecewakan! Soalnya ada banyak pilihan menu masakan dari dapur-dapur profesional dan lokal yang terjamin higienisitasnya dengan harga yang bervariasi. Jadi kamu bisa pilih yang sesuai budget perayaan ulang tahunmu. Mulai dari di bawah Rp25.000 hingga menu spesial khusus event spesial di harga Rp 50.000 . Semuanya ada.

Eits, buat kalian yang merencanakan pesta ulang tahun, bisa juga lho pesan dengan-maupun-tanpa alat makan di setiap pemesanannya. Kalau bisa gini kan, selain ekonomis, bisa turut berpartisipasi meminimalisir alat makan sekali pakai lho Kulinas.

3. BEVERAGES

3. Promo Ulang Tahun Diskon 10% - Beverages
Promo Ulang Tahun Diskon 10% – Beverages

Makan kenyang terus santuy bareng ditemenin minuman dingin? Kulina mulai kolaborasi sama Filosofi Kopi untuk kasih pengalaman coffee after maincourse makin filosofis #cie. Selain kopi, siapin juga pilihan minuman non-kafein seperti teh atau jus buah sebagai pencuci mulut. Tinggal tentukan dan pesan aja di Kulina. Kamu tinggal terima beresnya aja deh!

Terus gimana cara dapetin promo ini sih? Makin praktis traktir di hari spesialmu cuma tinggal masukin kode promo ULTAHKU di kolom form pembelian.

Untuk melengkapinya, boleh lampirin bukti foto identitasmu melalui CX Kulina, dengan syarat satu kartu identitas berlaku hanya untuk satu kali redeem promo. Pssst… rahasia identitas pelanggan cuma Kulina yang tahu kok, tenang aja~ Pastikan pakai satu akun setiap melakukan transaksi agar dapat mendapatkan promo ini segera ya Kulinas!

Makin untung dapetin potongan harga karena promo ini berlaku satu tahun! Kok bisa? Soalnya promo ini berlaku setiap bulan sampai nanti bulan Desember 2020. Jadi kalo jadwal kamu dan kawanmu super padet, tinggal reschedule aja ke bulan depan. Fleksibel banget kan?

Buat pemesananmu segera dan pilih menu dari dapur pilihan Kulina. Oiya, diskon sebesar 10% ini dapat kalian manfaatkan dengan maksimal kuota diskon hingga Rp 300.000! Kalo minimal order 10 pax, traktir orang sekantor mah bisa kalo ini~

Cuma sama Kulina kamu bisa bikin pesta, semua senang, kantong tetap aman~

[Mau? Cek menu Kulina sekarang]

Promo Ulang Tahun Diskon 10%
Baca Artikel

6 Alasan Penting Cek Nutrisi Sebelum Makan

Apakah kamu pernah cek label nutrisi sebelum membeli atau memakan...

Baca Artikel

Capek dan Lapar Setelah Makan? Simak Penjelasannya!

Rasa lapar adalah sebuah hal yang wajar. Lapar menandakan bahwa...

Baca Artikel

8 ALASAN PENTINGNYA MINUM AIR PUTIH

Air putih adalah minuman yang jamak kita temukan di sekitar...