Kulina pilihan cocok buat gue. Sekarang gue bisa makin banyak hemat waktu.

EKNA A. DAINAKA
21 tahun, Editor Komik, Jakarta Selatan

Kulina bikin hemat waktu

Sebagian besar waktu gue udah abis di kantor, duduk, dengan seabrek kerjaan editor komik. Mulai dari nyocokin sketsa sama gambar, sampai menjaga alur cerita, dan yang paling utama memastikan semua proses ini berjalan dengan lancar sesuai dengan deadline. Belum lagi hobi gambar gue yang masih sewaktu-waktu menuntut untuk disalurkan. Rasanya udah malas kalau harus jalan jauh, panas, pakai bingung, jadi lama, buat sekedar makan siang.

Di sisi lain, seperti anak muda lain yang hidup merantau pasti pada doyan banget sama mie instan. Tapi gue sadar, gue gak bisa terus-terusan kayak gini kalau mau hidup sehat. Waktu gue mulai pilih-pilih makanan dan cari segala cara yang bisa support keinginan gue ini dengan praktis, gue nemu Kulina di instagram. Pas gue buka akunnya, ternyata punya Indonesia. Wah! Kulina bisa kasih gue layanan langganan katering dengan menu lengkap, mulai dari nasi, lauk dan sayur.

Gue jadi baru inget, sebenernya dari dulu gue doyan banget makan sayur. Cuma karena kesibukan dan keterbatasan menu aja gue sering lupa sama doi.

Ini yang gue butuhin.

Setelah gue iseng coba dulu daftarin email ke web Kulina, ternyata cara berlangganannya gampang banget. Pelayanan mereka juga juara, menu setiap hari beda, makan masih diantar sampai kantor tanpa biaya tambahan lagi!

Ini udah pilihan paling cocok buat gue. So, sekarang gue bisa makin banyak hemat waktu. Kerjaan lancar, hobi jalan, yang paling penting badan tetap sehat.

Lainnya pada bingung mau makan apa, gue udah punya Kulina – langganan makan siang enak!

RICA JAYATI – Cerita Pelanggan Kulina
24 tahun, Marketing Koordinator, Jakarta Utara

Langganan makan siang enak

Udah dua hari ini gue selalu jadi orang pertama yang datang ke pantry waktu jam makan siang. Lainnya masih pada keluyuran bingung mau makan apa, untung gue udah punya Kulina – Langganan makan siang enak!

Nah itu Lia temen deket gue akhirnya datang, setelah setengah jam, bawa ketoprak lagi, ketoprak lagi.

“Emang gak bosen apa ketoprak mulu tiap hari?” tanya gue heran.

“Ya gimana dong Ca, ini yang paling deket dan murah. Kalau yang gue mau sih, keburu abis ntar jam makannya.” Lia bersungut sambil membuka bungkus ketopraknya.

Gue ikutan juga buka box Kulina. Lia melirik box Kulinaku. “Ca, lo beli makan dimana sih? Dari kemarin beli sendiri, kita kagak diajakin. Tahu-tahu udah standby aja di pantry.”

“Hih… ini juga lagi mau gue kenalin. Kemarin kan gue baru coba. But for nowI think you guys should try too.”

Lia nyobain box Kulina gue, lupa ama ketopraknya.

“Caaa… enak! Mauuu!!!”

“Yeee, gue juga laper kali sekarang. Besok aja ya, kita langganan bareng gimana? Menu tiap hari ganti, diantar sampai kantor lagi. Bye bye deh bosen dan debu polusi…”

“Setuju!” Lia semangat jawab.

Loh kok suara temen gue cuma satu? Kurang satu lagi nih, Sherren mana ya?

Pas balik ke kantor ternyata Sherren masih berkutat di mejanya sampai gak sempet makan siang. Kasian… Aha! Gue jadi punya ide.

Besoknya gue ama Lia dateng bareng ke meja Sherren bawa 3 box Kulina. Waktu gue udah langganan duluan kemarin kan dapat voucher 50 ribu tuh, gue pakai aja buat pesenin katering Lia ama Sherren. Akhirnya kita bisa makan bareng sama-sama, gak pakai lama.

Sekarang udah gak masalah gak bisa keluar kantor waktu jam makan siang, kan ada Kulina. Itu sih arti temen menurut gue, selalu ada.

Langganan makan siang enak
Selamatkan 60 menit berharga. Langganan makan enak, variatif dan mudah. Diantar sampe tujuan, tanpa tambahan ONGKIR!

Jadilah gue dan temen-temen sekantor pada langganan Kulina.

YOSSY AGUSTIN – Cerita Pelanggan Kulina
29 tahun, Staff Perbankan, Jakarta Utara

Sejak pertama kali punya handphone yang ada kameranya, gue hobi banget foto makanan yang lagi gue atau temen gue makan. Walaupun soal teknik gue belum ada apa-apanya, tapi ini jadi addictive buat gue karena… gue pingin mengabadikan rasa dengan visual yang orang lain bisa ikut nikmatin juga. Dan, sampai segede ini gue masih ngelakuin hal itu.

Pas udah kerja dan punya uang sendiri, akhir bulan emang waktu yang kadang-kadang bikin sesak nafas. Mau makan yang platting-nya bagus, mahal. Kalau mau makan murah, gak menarik. Untung gue ketemu sama Kulina, Katering Online yang ngejamin rasa dan rupa sebanding luar biasa!

And guess what…? Harganya pas di kantong, cuma 25 ribu/box. Jadilah gue dan temen-temen sekantor pada langganan Kulina. Waktu makan siang kita pertama datang, langsung heboh dong. Foto sana-sini. Kelamaan sampai makanannya dingin. Hahaha…

Tapi gak perlu khawatir sih, soalnya rasanya tetep juara!

Yuk, langganan di Kulina.

Kulina Basic-Lunch
Berbagai sajian makanan bergizi komplit dengan 60 variasi menu yang berganti setiap hari.