9 Kado Valentine Buat Cowok yang Bakal Disukai Doi

Loh, kado Valentine kok buat cowok? Kan kita yang harusnya dapat bunga atau cokelat? Eits, jangan buru-buru kaget atau bingung dulu ya ladies… 

Kalau kita lihat lagi makna Valentine yang diperingati setiap tanggal 14 Februari ini, kan sebenarnya untuk merayakan Hari Kasih Sayang? Dan kasih sayang gak terbatas hanya untuk cowok yang mengungkapkannya pada perempuan. Kalian sebagai cewek, juga sah-sah aja mengungkapkan rasa sayang, atau bahkan mengungkapkannya duluan pada cowok!

Sekarang udah jamannya emansipasi lo…

Terus kado Valentine seperti apa yang cocok buat para cowok? Jadi gini, kalau cowok itu lebih suka sesuatu yang practical. Benda atau jasa yang benar-benar mereka gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Nah, bagaimana kita bisa tahu satu benda berguna atau tidak buat keseharian dia adalah dengan mengetahui hobinya!

Jadi… Kulina bakal bantu kamu kasih ide kado Valentine buat cowok yang sesuai dengan hobi mereka!

Hobi Olah Raga

1 Running Shoes

Cowok-cowok yang hobi olah raga, berarti adalah mereka yang butuh banyak menyalurkan energi mereka pada kegiatan-kegiatan fisik. Kegiatan-kegiatan tersebut perlu ditunjang dengan sepatu yang tepat untuk memaksimalkan aktivitas mereka. 2

2   Delivery Makan Siang

Cowok-cowok yang hobi olah raga, juga berarti peduli dengan kesehatannya. Mereka tidak hanya butuh menyalurkan energi, tapi juga butuh asupan energi yang sehat. Syukur-syukur sekalian enak.

Nah, cara paling mudah ya berikan mereka makan siang surprise yang diantar langsung ke tempat mereka bekerja! Gak harus kamu yang antar makan siangnya, kamu gak perlu serepot itu. Kamu tinggal pesan menu makan siang yang sesuai dengan selera mereka di Kulina, pilih destinasi pengantaran, bayar, dan voila… kamu tinggal duduk manis tunggu chat atau telepon dari mereka buat bilang terima kasih karena kamu sepengertian itu. Fufufu… Dan kamu gak perlu khawatir soal pesan berlangganan, karena di Kulina sekarang, kamu udah bisa pesan untuk satu kali pengantaran! Jadi, buruan pesan sekarang 🙂

3 Parfum

Kalau habis olah raga kan suka banyak banget ya keringetnya (ya iyalah kan itu yang dicari) haha. Tapi kamu gak mau kan, gara-gara keringet itu doi malah jadi kotor dan bau badan? Nah, kasih dia parfum udahlah pilihan paling tepat. Kesannya kamu mikirin dia banget gitu, gak cuma literally hobinya, tapi juga after the hobby itself yang juga bisa bikin mereka merasa lebih baik setelah berolah raga.

Hobi Main Game

4 Headphone

Suka kesel dicuekin doi gara-gara main game? Tahan sis, tahan dulu ya buat sekarang. Namanya hobi, pasti orang itu suka sekali kan melakukannya? Jadi, coba yuk saling beri pengertian. Gak ada salahnya sesekali kamu ikut main game bareng doi buat tahu dimana sih serunya main game? Atau support dia dengan headphone khusus gaming. Suaranya itu lo, percaya deh, beda sama headphone biasa. Dia pasti suka!

5 Mouse

Selain headphone, adalagi salah satu item penting buat game (maksudnya game pc ya) yaitu, mouse! Mouse game punya lebih banyak tombol dari sekedar klik kanan, kiri, atau scroll. Tombol-tombol itu bisa sangat membantunya melaukukan control atau menjalankan misi.

6 Voucher Game

Dua item suggestion di atas memang harganya lumayan mahal. Kalau kamu belum bisa kasih mereka itu, gak apa-apa kok ladies… Kulina masih punya satu lagi saran buat dia yang hobi main game. Apalagi kalau bukan voucher game. Tentu saja sesuaikan voucher game yang ingin kamu beli dengan game yang biasa dia mainkan. Hampir sama dengan dunia nyata, di dunia game kamu juga perlu “membeli” sesuatu untuk item-item tertentu. Belinya pakai apa? Ya voucher game. Voucher game juga dijual dengan banyak pilihan harga, jadi lebih mudah disesuaikan dengan budget yang kamu punya.

Hobi Jalan-jalan

7 Neck Pillow

Dia bakal sering ada di jalan, entah naik motor, mobil, kereta, pesawat, atau kapal… Seenak-enaknya tempat duduk di kendaran, rasanya pasti tetap gak nyaman buat tidur kan? Padahal tidur atau istirahat yang benar itu penting banget buat tetap jaga kesehatan. Makanya, bantu beri kenyamanan dia selama perjalanan dengan bantal leher yang empuk dan mudah dibawa kemana-mana.

8 Travel Kit

Waktu jalan-jalan pasti malas kan kalau banyak barang bawaan? Padahal gak semua barang bisa di skip untuk meminimalisir isi tas, contohnya alat mandi. Tapi botol-botol sabun, shampoo, atau foam cukur buat cowok itu gak kecil dan memakan tempat. Tapi jangan khawatir, karena kebanyakan dari perangkat di atas ada versi mininya yang memang ditujukan untuk dibawa jalan-jalan.

9 Kamera Saku

Terakhir, kalau kamu memang punya budget lebih, gak ada salahnya kamu kasih dia kamera saku. Momen sepanjang perjalanan, tempat-tempat baru, hingga lingkungan baru yang ia temui tentu ingin dibadikan. Kalau di ingatan saja, kadang bisa lupa. Tapi kalau direkam dalam kamera, kenangan-kenangan itu akan bertahan lebih lama.

Gimana ide-ide kado Valentine dari Kulina? Semoga bisa membantumu mengungkapkan rasa sayang di Hari Valentine ya! Dan jika kamu baru baca artikelnya sekarang, tenang, semua rekomendasi kado Kulina di atas bisa kamu pesan secara online dan dapatkan di hari yang sama. Jadi jangan buang-buang waktumu lagi, buruan cari barang yang sesuai hobi doi …

2 Replies to “9 Kado Valentine Buat Cowok yang Bakal Disukai Doi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *