5 Karakters Istimewa Mereka yang Lahir Bulan Juli

INFO & KULINAPEDIA oleh: Cerita Kulina

Teman, gebetan, atau pasangan kamu lahir bulan Juli?

Nah, untuk mengenalnya lebih dalam, kamu harus cari tahu dulu seperti apa dia sebenarnya. Memang setiap orang terlahir berbeda – kembar identik yang lahir dari rahim yang sama, pada hari dan waktu yang sama, tetap memiliki perbedaan karakteristik. Namun ada beberapa hal yang menjadi kualitas dasar pada mereka yang lahir di Bulan Juli. Apa saja? Yuk, simak bersama Kulina!

1. Bijaksana

Orang yang berulang tahun pada bulan Juli dikenal memiliki sikap kepedulian yang tinggi. Dia suka merenungkan banyak hal yang terjadi di hidupnya dan juga dianggap sangat bijaksana, sehingga tingkat kedewasaan orang yang lahir di bulan Juli kerap dianggap melampaui usianya.

2. Sayang Keluarga

Orang yang lahir di bulan Juli memiliki sifat yang sangat protektif terhadap keluarga dan orang yang dia cintai. Dia selalu mencoba untuk mencegah hal buruk terjadi pada orang yang dia sayangi dan juga berusaha untuk menyenangkan hati mereka.

3. Berbakat

Mereka yang lahir di bulan Juli terlahir sebagai orang yang berbakat, bahkan sangat sedikit orang yang bisa menyamai bakat mereka. Mereka juga diketahui sangat mencintai seni.

4. Motivasi

Orang yang lahir di bulan Juli memiliki motivasi yang besar untuk meraih tujuan hidup mereka. Mereka tidak membutuhkan motivator eksternal, seperti uang atau status, untuk mendorong mereka mencapai kesuksesan. Mereka lebih bergantung pada faktor-faktor intrinsik seperti aktualisasi diri.

5. Menawan

Orang yang lahir pada bulan Juli dikenal memiliki kepribadian yang menarik. Itu pulalah yang akhirnya membuat orang lain tertarik pada mereka. Mereka bahkan juga menjadi magnet bagi lawan jenis.

Apakah kamu juga kepincut mereka gara-gara faktor yang Kulina sebutkan di atas? Hayooo… ngaku… Nah berarti mereka akan berulang tahun pada bulan ini kan? Kamu mau kasih sesuatu yang spesial buat mereka kan? Uwuwuuww…

Kulina punya hadiahnya! Ada diskon 15% untuk pemesanan paket Event bagi mereka yang berulang tahun di Bulan Juli! Kamu bisa undang keluarga dan teman-teman dekat kalian untuk merayakan hari spesial ini bersama-sama.

Pemesanan paket event hanya minimal 10 pax. Ada banyak pilihan menu dan gratis ongkir juga! Apalagi yang kamu tunggu? Yuk, berikan sesuatu yang spesial untuk orang tersayang di Bulan Juli…

[CEK DISKON 15% BULAN JULI]


Baca Artikel

6 Alasan Penting Cek Nutrisi Sebelum Makan

Apakah kamu pernah cek label nutrisi sebelum membeli atau memakan...

Baca Artikel

Capek dan Lapar Setelah Makan? Simak Penjelasannya!

Rasa lapar adalah sebuah hal yang wajar. Lapar menandakan bahwa...

Baca Artikel

8 ALASAN PENTINGNYA MINUM AIR PUTIH

Air putih adalah minuman yang jamak kita temukan di sekitar...